Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 05 Maret 2024

ONE PIECE dan LUFFY Kembali Memenangkan Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards 2023 & 2024

| Selasa, 05 Maret 2024

 

ONE PIECE WON THE BEST CONTINUING SERIES OF ANIME 2024

ONE PIECE dan LUFFY Kembali Memenangkan Penghargaan Sebagai Anime dan Karakter Utama Terbaik di Crunchyroll Anime Awards 2023 & 2024

 

Kabar Gembira buat semua fans One Piece di seluruh Indonesia! Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2024 diadakan ajang bergengsi penghargaan untuk Anime yaitu Chrunchyroll Anime Awards 2023 & 2024 yang diadakan di Tokyo. Crunchyroll Anime Awards 2023 & 2024 mengumumkan One Piece sebagai pemenang kategori The Best Continuing Series untuk tahun kedua berturut-turut dari 2023 hingga 2024, menjaga reputasinya sebagai anime favorit penggemar di seluruh dunia. Kemenangan berturut-turut One Piece menunjukkan penyampaian cerita yang luar biasa dan kualitas yang konsisten, yang telah memikat penonton selama bertahun-tahun meskipun sudah ribuan episode berjalan.

Meski menghadapi persaingan ketat dari acara anime terkenal lainnya seperti Attack on Titan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Jujutsu Kaisen, Spy × Family, dan Vinland Saga, namun One Piece berhasil keluar sebagai pemenang. Kemenangan berturut-turutnya menekankan narasi indah anime yang telah memukau penonton sepanjang tahun, serta basis penggemar setia yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun.

Secara keseluruhan, kemenangan berturut-turut One Piece sebagai Seri Berkelanjutan Terbaik di Crunchyroll Anime Awards menyoroti kekuatan abadi dan daya tariknya yang abadi. Anime ini secara konsisten menarik penonton dengan perpaduan unik antara aksi, humor, gelapnya dunia yang dipenuhi kejahatan dan kekuasaan tirani, dan kedalaman emosional, memberikan plot yang menarik setiap tahunnya. Seiring berkembangnya anime, One Piece tetap menjadi contoh cemerlang tentang seberapa lama pertunjukan dapat memengaruhi orang-orang dan tetap menjadi bagian yang dicintai dalam hidup mereka.

Tidak hanya itu, Sebagai Protagonis dari anime One Piece, Monkey D Luffy memenangkan penghargaan Karakter Utama Terbaik 2024 pada ajang Crunchyroll Anime Awards dan para penggemar sangat gembira karenanya.

Monkey D Luffy won Crunchyroll’s Best Main Character award 2024

 Ada banyak alasan di balik mengapa Luffy memenangkan penghargaan khusus ini dibandingkan banyak entri lainnya. Salah satu alasan utamanya adalah para penggemar diperbolehkan memberikan satu suara per hari untuk karakter favorit mereka. Dan karena One Piece memiliki salah satu fandom terbesar di antara anime mana pun, tidak mengherankan jika Luffy menang. Alasan lainnya yaitu perkembangan karakter dan pertumbuhan kekuatan yang luar biasa yang dialami Luffy di Wano Arc terbaru anime yang dianimasikan pada tahun 2023. Transformasi Gear 5 Luffy di anime tersebut begitu ikonik hingga hampir membuat heboh situs media sosial yang banyak dibicarakan orang. tentang itu. Pada akhirnya, para penggemar merasa senang karena Luffy adalah kandidat yang pantas menerima penghargaan ini.

Tentu saja, Luffy bukan satu-satunya protagonis yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut. Nominasi Penghargaan Karakter Utama Terbaik lainnya adalah Eren Jaeger dari Attack on Titan The Final Chapters: Special 1, Hitori Gotto alias Bocchi dari Bocchi the Rock, Shigeo Kageyama alias Mob dari Mob Psycho 100 III, Denji dari Chainsaw Man, dan Thorfinn dari Vinland Saga s2. Banyak penggemar One Piece yang tidak senang karena anime tersebut tidak masuk nominasi Anime Terbaik Crunchyroll Anime Awards dan menimbulkan banyak kontroversi di internet. Hal itu agak menenangkan dengan Luffy memenangkan penghargaan. Namun, banyak penggemar anime lain yang tidak senang dengan hasilnya karena mereka menganggap karakter seperti Eren dan Thorfinn jauh lebih berlapis dan melalui banyak pengembangan karakter.

 

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar