Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 07 Maret 2024

Manga Plus Akan Merilis Semua Seri Manga Asli dalam Bahasa Inggris dalam Layanan Shonen Jump +

| Kamis, 07 Maret 2024

 

Manga Plus Akan Merilis Semua Seri Manga Asli dalam Bahasa Inggris dalam Layanan Shonen Jump +

Layanan Shonen Jump + yang ada di web dan aplikasi Mangaplus akan merilis semua seri manga asli dalam Bahasa Inggris!

Manga Plus mengumumkan bahwa layanan manga Shonen Jump + miliknya akan dirilis dalam bahasa Inggris secara bersamaan untuk semua serialisasi baru mulai tahun 2023. Edisi bahasa Inggris akan tersedia di situs web dan aplikasi Manga Plus Shueisha untuk penggemar luar negeri.

Perusahaan tersebut mengatakan langkah ini bertujuan untuk memproduksi judul manga terkenal yang episode terbarunya kemungkinan akan menarik perhatian global.

Penerbit membuka platform Manga Plus pada tahun 2019 untuk pembaca di luar Jepang. Saat ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Thailand, Indonesia, Portugis, Rusia, dan Prancis.

Sementara beberapa judul dari Shonen Jump + juga ditawarkan di Manga Plus, semua serialisasi asli baru di platform tersebut akan dirilis dalam bahasa Inggris pada hari yang sama mulai tahun 2023, kata perusahaan tersebut.

Shonen Jump+ diluncurkan pada tahun 2014 untuk mencari bakat-bakat baru di era digital dan memproduksi komik-komik yang lebih cemerlang dari serial-serial dalam antologi manga andalan Shueisha, Weekly Shonen Jump.

Ini telah melahirkan judul-judul populer seperti “Spy x Family,” “Kaiju No. 8” dan “Dandadan.” Ini juga menjalankan beberapa seri yang melampaui 1 juta penayangan per hari.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar