Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 07 Maret 2024

Pertama kalinya Film Detective Conan yang ke-26 Memperoleh Lebih dari 10 Miliar Yen

| Kamis, 07 Maret 2024

 

Pertama kalinya Film Detective Conan yang ke-26 Memperolah Lebih dari 10 Miliar Yen

Untuk Pertama kalinya Film Detective Conan yang ke-26 Berhasil Memperoleh Pendapatan Box Office Lebih Dari 10 Miliar Yen!

Untuk pertama kalinya Film “Detective Conan: Black Iron Submarine” telah melampaui 10 miliar yen ($72 juta) di box office, yang pertama dalam franchise yang sudah berjalan lama tentang detektif bocah itu.

Seri ke-26 dari serial film animasi ini meraup 11,1 miliar yen sebulan setelah ditayangkan secara nasional pada 14 April. “Black Iron Submarine” kini menjadi film Jepang dengan pendapatan tertinggi yang dirilis pada tahun 2023.

Ini didasarkan pada serial manga populer Gosho Aoyama yang masuk dalam antologi manga Weekly Shonen Sunday. Seri buku komik saat ini mencakup 103 volume.

Adaptasi serial TV animasi juga telah ditayangkan sejak tahun 1996.

Film baru “Detective Conan” telah dirilis setiap musim semi sejak tahun 1997, dan film terbarunya meraih kesuksesan besar di box office.

“Black Iron Submarine” mendekati Organisasi Hitam, antagonis utama dari seri manga aslinya.

Selain menyoroti karakter-karakter lama dari masa-masa awal franchise, film ini menyatukan banyak karakter yang membantu memperluas popularitas serial film tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Film ke-20 yang dirilis pada tahun 2016 adalah film pertama “Detective Conan” yang menghasilkan lebih dari 5 miliar yen di box office. Film-film berikutnya masing-masing menghasilkan setidaknya 9 miliar yen.

Penggemar awal “Detective Conan” kini sudah dewasa dan menyebarkan popularitas franchise tersebut kepada anak-anak mereka.

Basis penggemarnya juga berkembang dalam beberapa tahun terakhir setelah karakter-karakter tampan yang baru diperkenalkan menjadi sangat populer di kalangan wanita.










Source: ASAHI Shimbun

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar