Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 07 September 2018

Manga Hunter X Hunter Akan Kembali dari Hiatusnya Pada Bulan Ini

| Jumat, 07 September 2018

Sebelumnya, admin telah memuat kabar mengenai manga Hunter x Hunter yang akan mengalami hiatus musim semi lalu.  Sangat disayangkan sekali, padahal ceritanya sedang tanggung dan menuju ke Arc Dunia Baru. Namun entah kenapa manga tersebut mengalami hiatus lagi dengan kondisi yang tidak diketahui, alias tidak dimuat oleh para pihak staff manga tersebut.

Tapi, jangan khawatir karena yang namanya hiatus pasti akan kembali up lagi. Yap! Manga Hunter X Hunter akan kembali lagi setelah hiatusnya terakhir dari bulan Maret 2018 kemarin.

Hunter X Hunter yang manga karya Togashi Yoshihiro ini, akan mulai hadir kembali di majalah mingguan Weekly Shonen Jump yang kabarnya akan dirilis pada 22 September mendatang di edisi yang ke-43. Info tersebut dikabarkan melalui website resmi Shonen Jump itu sendiri.

Serial manga yang sering sekali mengalami hiatus ini, terakhir kali memasuki majalah Weekly Shonen Jump pada edisi yang ke-19 pada bulan April lalu. Sang mangaka tidak membeberkan apapun mengenai alasan manga tersebut hiatus dan hanya mengatakan, "Mohon maaf karena lagi-lagi karya ini akan mengalami hiatus. Saya akan bekerja keras agar karya ini dapat kembali tayang secepatnya"

Terakhir kali story Hunter X Hunter sebelum hiatus, telalh memasuki awal arc Dark Continent, di mana terjadinya sebuah perang  antar pangeran yang merebutkan tahta raja baru dalam perjalanan mereka menuju ke benua baru yang tidak diketahui dengan menggunakan kapal.

Setidaknya, kita bersyukur kalau manga tersebut tidak mengalami hiatus panjang yang biasa nya memakan waktu hingga 1 tahun atau lebih.


Featured Image: Shonen Jump Official Website


Source: Natalie


_________________________________________________________________________________ 

Jika kalian suka dengan artikel ini,  klik tombol "Share" di kolom bawah.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar