Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Senin, 02 April 2018

Manga Hunter X Hunter Akan Mengalami Hiatus Lagi!?

| Senin, 02 April 2018
Image Source: Comic Natalie

Kepada para penggemar manga Hunter X Hunter, ada kabar buruk menanti untuk kita semua, yaitu Hunter X Hunter akan mengalami HIATUS lagi! Yap, padahal belum lama ini manga tersebut hiatus tahun kemarin yang dimulai dari bulan Agustus 2017 dan berakhir di bulan Januari 2018.

Sangat disayangkan sekali bila manga ini lagi-lagi akan mengalami hiatus, banyak para fans yang sangat berharap dengan manga yang satu ini, terlebih ceritanya sudah masuk ke Arc menuju dunia baru, dan juga perselisihan akibat peperangan merebut hak waris kerajaan juga sedang lagi memuncak. Belum lagi permasalahan mengenai Genei Ryodan yang mengejar Hisoka yang telah membunuh anggota mereka.

Menurut majalah Weekly Shounen Jump, hiatus akan dimulai dengan edisi ke-19 majalah tersebut, yang akan dirilis pada tanggal 9 April 2018 mendatang. Namun, majalah Jump tidak mengungkapkan kapan tepatnya manga tersebut akan kembali, yang berarti lagi-lagi ini akan menjadi hiatus yang mungkin akan sangat lama dan tidak tahu akan sampai kapan.  

Namun, mangaka Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi, berjanji kalau dia akan kembali secepatnya. Tapi seperti yang kita ketahui sebelumnya, ketika dia berkata "Hunter X Hunter akan segera kembali" yang ada membutuhkan waktu yang sangat lama, dan terkadang sampai membutuhkan waktu satu tahun dan paling lama 2 tahun. Mau gamau, para penggemar hanya bisa bersabar menunggu kembalinya manga favorit mereka.

Untuk alasan mengapa manga Hunter X Hunter akan hiatus lagi, dikarenakan alasan yang seperti biasanya, yaitu kesehatan Togashi yang dikatakan sedang memburuk. Meskipun banyak penggemar masih meragukan alasannya. Semoga, kita benar-benar bisa melihat Togashi sensei menyelesaikan manga hebatnya tersebut tanpa adanya masalah yang menimpanya.


Featured Image: Comic Natalie


Source:  Comic Natalie via SGCafe 


__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini,  klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar