Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 13 Maret 2018

Film Live Action Koi wa Ameagari No You Ni Mengungkap Trailer dan Visual Baru

| Selasa, 13 Maret 2018


Koi wa Ameagari no You ni / After the Rain, merupakan sebuah manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Jun Mayuzuki. Serial manga ini memulai serialisasinya di majalah Shogakukan's Monthly Big Comic Spirits pada tahun 2014, sebelum pindah ke majalah Weekly Big Comic Spirits pada tahun 2016. 

Dan untuk adaptasi serial televisi animenya yang sudah tayang mulai dari awal musim winter ini yaitu pada tanggal 12 Januari 2018, oleh studio Wit Studio. Sedangkan adaptasi film live-action akan dirilis pada bulan Mei 2018. 

Manga bergenre romance ini, memiliki kisah yang menarik dan cukup berbeda dibanding manga romance lainnya, lho. Menceritakan tentang seorang Siswi SMA berumur 17 tahun yang menderita luka di kakinya sehingga membuatnya putus asa dan tidak mampu untuk mengikuti kejuaraan marathon mewakili sekolahnya.

Tidak hanya itu, setelah kejadian tersebut, ia pergi mengunjungi sebuah cafe keluarga, dan di sana ia bertemu dengan manajer yang berusia 45 tahun. Disitulah awal mula gadis remaja mulai menyukai seorang pria paruh baya tersebut. Dan dimulailah kisah amara mereka berdua.

Saat ini, para staff telah mengumumkan trailer terbaru dan visual dari film live action tersebut. Dan karakter utama yang akan berperan sebagai gadis SMA 17 tahun tersebut yang bernama Akira Tachibana, akan diperankan oleh actor berbakat yang juga sering bermain film yaitu Nana Komatsu. Sedangkan untuk peran si manajer, akan di mainkan oleh actor Yo Oizumi. 




Seperti yang tertera pada visual Film tersebut, Koi wa Ameagari no You Ni Live Action akan ditayangkan perdana pada 25 Mei 2018 di bioskop di Jepang.. Akira Nagai, sang sutradara saat ini sedang mengarahkan film berbasis manga ini, yang juga dibintangi oleh Nana Seino, Hayato Isomura, dan Shono Hayama. 


Source:


_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar