Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 26 Januari 2018

Sehabis Mandi, Cosplayer Jepang yang Imut Ini Membuat Banyak Netizen Terkejut!?

| Jumat, 26 Januari 2018
Image Source: Twitter/@1293Mason

Dalam dunia cosplay, biasanya kita tidak mengetahui jati diri asli dari seorang cosplayer. Karena ada banyak alasan mengapa para cosplayer ingin menyembunyikan identitas kehidupan mereka maupun jati diri mereka dari hobi mereka sebagai cosplayer dan dari orang-orang yang tidak memiliki ketertarikan.

 Syarat untuk menjadi cosplayer adalah 'tidak ada'. Sebenarnya siapapun bisa menjadi cosplayer bila ia mempunyai kostum cosplay yang akan digunakan, serta mempunyai keberanian dan bisa bermake up sendiri.

Semua gender bebas bercosplay menjadi karakter apapun asalkan mereka memang memiliki ketertarikan untuk menjadi karakter tersebut. Dan pastinya, kostum, aksesoris, dan rias wajah, setidaknya harus mirip dengan karakter yang ingin di jadikan cosplay. Seperti halnya salah satu cosplayer asal Cina ini ternyata Seorang Guru!

Seorang pengguna Akun Twitter @1293Mason mengupload sebuah foto yang sempat membuat kaget para netizen. Itu karena cosplayer tersebut merupakan salah satu cosplay terkenal di Jepang dan juga memiliki banyak pengikut di Twitter maupun Instagram. Cosplayer imut ini setiap kali tampil selalu terlihat cantik dan manis, namun siapa sangka setelah ia mandi, penampilannya berubah drastis!


Sehabis mandi, identitas cosplayer tersebut terungkap, dan ternyata seorang pria dewasa! Tapi, apakah hal tersebut membuat para netizen kesal, kecewa, atau marah? Tentu saja tidak. Itu karena dalam dunia cosplay, hal ini sudah biasa karena setiap orang bebas bercosplay menjadi karakter apapun yang ia inginkan, baik karakter wanita, pria, robot, hewan buas, dll.

Justru setelah terungkap identitas aslinya, cosplayer tersebut mendapat pujian dan banyak pertanyaan dari netizen. Seperti, bertanya tentang tips perawatan kulit agar tetap mulus dan putih dan cara menggunakan makeup seperti dirinya. Berikut di bawah ini foto dirinya ketika tidak sedang bercosplay:

Image Source: Twitter/@1293Mason

Image Source: Twitter/@1293Mason

Bagaimana menurut kalian jika di bandingkan penampilannya dalam bercosplay dan penampilan aslinya? Pastinya tidak ada yang menyadari kalau aslinya ternyata seorang pria dewasa. Tapi itu tidak di permasalahkan dalam dunia Cosplay. Karena siapapun bisa bercosplay menjadi karakter apapun selama ia menyukainya, dan tentunya tidak malu dan percaya diri.

Jika kalian ingin melihat foto-foto cosplaynya, kalian bisa cek langsung di Official Twitter @1293Mason

Featured Image:

Twitter/@1293Mason

Source:
 ______________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊  

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar