Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 08 Oktober 2017

Tokyo Ghoul:re Akan Dibuat Serial TV Animenya Pada Tahun 2018

| Minggu, 08 Oktober 2017
Tokyo Ghoul:re Akan Dibuat Serial TV Animenya Pada Tahun 2018 bukanlah sebuah isu belaka, tapi kenyataan! Ini dia anime yang di tunggu-tunggu oleh para fans Tokyo Ghoul, akhirnya serial manga Tokyo Ghoul:re yang di buat oleh Sui Ishida ini, di Official Websitenya telah di ungkapkan bahwa Tokyo Ghoul:re akan di buat serial TV Animenya di tahun 2018 nanti.

Source: fanpop
 Serial manga ini dibuat oleh Sui Ishida dan mulai diterbitkan pada bulan Oktober 2014. Ini adalah sekuel lanjutan dari Tokyo Ghoul yang terbit antara September 2011 sampai 2014 dengan total 14 jilid. Mereka juga telah mengumumkan bahwa Haise Sasaki akan disuarakan oleh Natsuki Hanae, yang juga menyuarakan Ken Kaneki dari seri pertama Tokyo Ghoul. 

Natsuki Hanae (Seiyu Haise Sasaki)

 

 Namun, saat ini mereka hanya memiliki aktor suara Natsuki Hanae yang terdaftar, jadi kita harus menunggu informasi lebih lanjut mengenai para pemeran dan staf lainnya serta tanggal rilisnya.
Sinopsis Tokyo Ghoul:re ;
"Dua tahun telah berlalu sejak serangan CCG di Anteiku. Meskipun suasana di Tokyo telah berubah drastis karena meningkatnya pengaruh CCG, namun para Ghouls tetap terus menimbulkan masalah dan mereka pun bergerak dengan berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG terhadap eksistensi keberadaan mereka.
Penciptaan tim khusus, yang dikenal dengan Quinx Squad, dapat memberi CCG dorongan yang mereka butuhkan untuk memusnahkan para Ghouls yang tidak diinginkan di Tokyo. Sebagai manusia yang telah menjalani operasi agar dapat  memanfaatkan kemampuan khusus Ghouls, mereka berpartisipasi dalam operasi tersebut untuk membasmi makhluk berbahaya tersebut. 
Pemimpin kelompok ini, Haise Sasaki, adalah setengah-Ghoul (Monster pemakan manusia) dan juga setengah manusia, yang telah dilatih oleh penyidik ​​kelas khusus terkenal, Kishou Arima. Namun, akan ada lebih banyak bagi pemuda ini (Haise Sasaki) yang akan di hadapi, karena ingatannya yang hilang dan tak dikenal, yang terus mengganggu pikirannya, dan perlahan-lahan mengingatkannya pada dia yang dulu."
 
[Source: Ditulis oleh MAL Rewrite]

 

  
Viz Media telah melisensikan seri sekuel Tokyo Ghoul:re, dan rencananya untuk mencetak volume pertama: manga Tokyo Ghoul:re mulai tanggal 17 Oktober dalam bahasa inggris. 
Berikut di bawah ini merupakan teaser PV pertama dari Tokyo Ghoul:re dan juga Official Website mereka;

    


Official Twitter: @tkg_anime
 
Source: Moca News

 My Anime List:  Tokyo Ghoul:re
 
_______________________________________________
Berikut adalah informasi mengenai Tokyo Ghoul:re yang akan di buat serial TV Animenya pada tahun 2018 nanti yang bisa admin berikan. Untuk informasi selanjutnya mengenai tanggal rilis, maupun staf dan pengisi suara yang akan main di serial Tokyo Ghoul:re nanti, admin akan segera mengupdatenya di blog ini jika sudah ada informasi terbaru yang di kabarkan oleh Official Websitenya.
Jika kalian suka dengan tulisan di blog ini, silahkan support kami dengan cara klik 'Share' dan bagikan ke Facebook maupun media sosial lainnya. Dan follow terus blog ini agar dapat mengetahui updatean selanjutnya.

Terima Kasih :) 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar