Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Sabtu, 07 Oktober 2017

Ousama Game - The King's Game: Permainan Yang Populer di Kalangan Remaja Jepang

| Sabtu, 07 Oktober 2017
Ousama Game atau The King's Game sangat populer di kalangan kaum remaja Jepang, terutama dikalangan para mahasiswa-mahasiswa di Universitas Jepang. Ada kalanya juga permainan tersebut sering di sebut sebagai 'Permainan minum' yang artinya akan lebih seru di mainkan sambil minum di bar bersama teman. 

Kata "OUSAMA" yang artinya 'Raja' dalam bahasa Jepang, itu juga dikenal sebagai The King's GAME♕. Permainan ini populer dikarenakan keunikan dalam permainan tersebut serta adanya 'Tantangan' bagi setiap pemain. 

Karena dalam permainan ini, satu pemain akan dipilih sebagai Raja secara acak, dan kemudian dia memikirkan tantangan lucu ataupun aneh lalu sang raja akan memberikan 'Order' atau 'Perintah' yang harus dilakukan oleh pemain lain. Pemain diharuskan mempermalukan dirinya sendiri, jadi bagi untuk orang-orang yang bijaksana atau pemalu, lebih baik tidak usah memainkan game tersebut. Karena permainan ini melibatkan banyak kegembiraan dan penghinaan. ^^

Source: Simms Wading Room
Permainan ini memiliki aturan, yakni hanya satu 'Perintah Raja itu Mutlak' jadi bagi siapa yang mendapatkan perintah dari raja, dia harus melakukannya dan tidak boleh melanggarnya atau dia akan kena hukuman.
Untuk memainkan game ini, bahan-bahan yang di butuhkan hanya sebuah "Sumpit" atau "Pulpen" yang di beri tanda nomor, dan di antara salah satunya di beri tanda 'Ousama'. Siapapun yang mendapatkan tanda 'Ousama' dia akan menjadi Rajanya. 

Lalu sisanya yang mendapatkan hanya nomor saja, di wajibkan untuk menyembunyikan nomor tersebut tanpa di ketahui oleh siapapun. Contohnya ; "Nomor tiga harus menjilat ketiak nomor lima" atau "Nomor empat mencium nomor enam".


 


Setelah setiap giliran selesai, sumpit dikumpulkan kembali, dan prosesnya diulang dari awal lagi. Biasanya semua orang mendapat kesempatan untuk menjadi Raja, dan para pemain menyukai kesempatan untuk membalas dendam pada mereka yang menyiksa mereka di putaran pertandingan sebelumnya. Disitulah letak keseruan dari Game ini.

Namun tahukah kalian, permainan tersebut telah di buat lebih horor lagi dan lebih menyeramkan lagi yang di buat ke dalam sebuah karya Novel oleh Nobuaki Kanazawa, serta di jadikan juga manga dan animenya dengan judul yang sama.

Source: Japscan.com
Bercerita tentang sebuah kelas SMA yang terdiri dari 32 orang, menerima pesan di ponsel mereka dari seseorang yang bernama "Osama". 
Pesan tersebut berisi tentang Semua siswa di kelas harus ikut berpartisipasi. Setelah menerima perintah dari Raja, perintah tersebut harus selesai dalam waktu 24 jam.Orang yang tidak menyelesaikan perintah dari Raja akan dihukum mati. Menyerah dari permainan tidak diperbolehkan dan akan di hukum mati.
Semakin lama, perintah yang diberikan akan semakin ekstrem seiring berjalannya waktu. Setiap perintah yang selesai di kerjakan, akan selalu mendapatkan perintah yang baru dan terus berlanjut hingga semua orang di kelas mati kecuali hanya 1 yang akan selamat dan akan menjadi 'Ousama' berikutnya.

Source: Amino Apps
Jika kalian penasaran, kalian bisa menonton filmnya yang berjudul 'Ousama Game' yang rilis pada tahun 2011 berdurasi sekitar 82 menit. Dan untuk animenya, kebetulan sudah rilis di musim ini dan baru berjumlah satu episode dengan judul yang sama 'Ousama Game'.


Source:
GaijinTonic 

AnimeAmino


________________________________________________
Berikut adalah sejumlah deskripsi mengenai 'Ousama Game' yang populer di mainkan oleh para remaja di Jepang. Mungkin kalian juga bisa memainkan game tersebut bersama teman, namun di peringatkan untuk tidak terlalu berlebihan dalam memberikan perintah. ^^

Dan kalian juga wajib menonton animenya juga yang sudah tayang pada musim ini dan baru berjumlah 1 episode, karena animenya juga sangat seru dan menegangkan.

Jika kalian suka dengan artikel di blog ini, silahkan support kami dengan cara klik 'Share' lalu bagikan ke Facebook ataupun ke media sosial lainnya. Serta follow terus blog ini agar dapat mengetahui updatean selanjutnya.
Terima Kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar