Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 15 September 2017

10 Upcoming Fall 2017 Anime yang Wajib Kamu Tonton

| Jumat, 15 September 2017

10 Upcoming Fall 2017 Anime yang Wajib Kamu Tonton kira-kira anime apa saja? Pastinya ada di antara kalian yang sedang menanti-nanti beberapa anime yang di kabarkan akan muncul pada musim gugur 2017 nanti, atau ada juga mungkin diantara kalian yang berharap anime favorit kalian akan tayang pada musim gugur nanti. Tapi, yang jelas daftar-daftar anime yang akan tayang pada musim gugur nanti sudah jelas, dan dapat kalian check di situs myanimelist.net.

Lantas, anime apa saja yang paling banyak dinanti dan di tunggu pada musim gugur 2017 nanti? Kali ini JapanDaisukiii akan memberikan 10 daftar Anime yang paling di tunggu di musim gugur 2017.

 

10.   Gintama (Season ke 6)

 Ini dia anime yang paling gokil dan lucu menurut saya, GINTAMA! Yap anime yang satu ini akan tayang pada musim gugur 2017 nanti, tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2017. Untuk tayangan episode, masih belum pasti hingga berepa yang jelas anime genre commedy adventure action sci-fi ini pasti akan tayang pada musim gugur nanti.

Pada season ke 6 Gintama ini, akan mengadaptasi Porori Arc, dimana Gintoki, Shinpachi, Kagura, dan masih banyak lagi, akan kembali ke anggota Yorozuya lagi dan berkumpul untuk melakukan shenanigans lagi! Pasti diantara kalian ada yang tidak sabar menunggu datangnya season Gintama yang satu ini. 

 

9.    Just Because!

  Dilihat dari posternya saja mungkin ini anime akan menjadi anime yang bakal bikin kamu galau akut. Anime bergenre school, romance tersebut dijadwalkan akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2017 waktu Jepang (JST) oleh studio Pine Jam salah satu studio yang menayangkan anime Gamers! pada musim ini (Summer 2017).

Sinopsis: Pada akhir semester kedua di tahun ketiga SMA, empat siswa sedang dipersiapkan untuk wisuda dan sedang bersiap menghadapi akhir dari kehidupan SMA mereka. Namun, semua itu menjadi berubah ketika adanya kedatangan seorang siswa pindahan pada semester akhir di kehidupan SMA mereka. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Berikut di bawah ini adalah cuplikan trailer dari anime Just Because!

 

 

 

8.   Inuyashiki

 

 Inuyashiki adalah anime yang bergenre Action, Sci-Fi, Psychological, Drama, yang akan tayang pada 13 oktober 2017 pada waktu Jepang oleh studio MAPPA, salah satu studio yang menayangkan beberapa anime terkenal lainnya seperti Kakegurui, Yuri on Ice, Days, dan masih banyak lagi. Dengan rating penggemar sebanyak 15776 di myanimelist, sudah pasti di perkirakan anime ini bakal seru dan membuat anda penasaran dengan setiap episodenya. Apalagi untuk kalian yang suka genre action, Sci-Fi, pastinya wajib untuk di tonton.

Sinopsis: inuyashiki Ichirou sedang dalam peruntungannya. Sementara itu ia  sudah berusia 58 tahun, dan penampilan geriatriknya sering membuatnya dianggap sebagai pria tua yang menyedihkan oleh dunia disekitarnya dan dia selalu diabaikan dan tidak dihormati bahkan oleh keluarganya, meskipun semua yang dia lakukan selama ini hanya untuk mendukung mereka. 

Di samping itu, dokternya telah mengungkapkan bahwa ia telah menderita kanker dan tampaknya ia memiliki sedikit waktu tersisa untuk hidup di duni. Tapi disaat kelihatannya keadaan kian bertambah buruk, cahaya yang menyilaukan di langit malam tiba-tiba dengan kecepatan yang tinggi menabrak bumi tepat ke ke tempat Ichirou berada. 

Kemudian diapun bangun dan kaget melihat dirinya tanpa cedera samasekali, namun dia segera mulai menyadari ada sesuatu ... ada perbedaan dengan dirinya sendiri. Namun, ternyata perubahan aneh dan baru yang ia dapatkan itu, ialah yang Ichirou butuhkan untuk menghabiskan masa hidup barunya dan sekarang sepertinya tidak ada yang bisa menghentikannya menjadi pahlawan yang patut dihormati yang belum pernah dia rasakan sebelumnya ... kecuali jika , yaitu ada orang lain di luar sana dengan perubahan yang sama. (Source: Kodansha Comics)

 

7.  Love Live! Sunshine!! Season 2 

 Bagi kalian penggemar anime bergenre musik, idol, kalian pasti tidak asing dengan anime yang satu ini! yap Love Live! Sunshine!! ada season 2 nya dan akan tayang pada 7 Oktober 2017 waktu Jepang (JST). Anime bergenre Musik, Slice of Life, School yang di studio oleh Sunrise pastinya akan menjadi anime genre idol yang semakin seru dan menarik, apalagi bagi kalian yang sudah menonton serie pertamanya.

Sinopsis: Gadis-gadis SMA Uranohoshi sedang dilanda demam idol dan berharap dapat menjadi salah satu idol sekolah terbaik. Untuk mewujudkan itu, Takami Chika mengumpulkan delapan teman kelasnya untuk membentuk grup idol mereka sendiri, yaitu Aquors. Akankah mereka bisa menjadi idol terbaik di sekolahnya? kita tunggu saja kelanjutannya.

Berikut di bawah ini adalah cuplikan trailer dari anime Love Live Sunshine season 2

 


6.  
3-Gatsu no Lion Season 2

 

3 Gatsu no Lion kali ini akan menayangkan season ke 2nya dan akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2017 dengan total 22 episode. Kalian pasti tidak asing lagi dengan anime bergenre Game, Slice of Lie, Drama, Seinen yang satu ini. Apalagi anime yang satu ini sudah pernah di buat Live Actionnya loh dan bagi kalian yang belum tau, wajib segera di tonton versi Live Actionnya juga!

Sinopsis: Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata, dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah... 

 


5.   Dies Irae

  Dies Irae adalah sebuah anime yang bersumber dari Visual Novel yang di angkat kedalam anime oleh studio A.C.G.T yang pernah menayangkan anime Initial D, Kino no Tabi, serta masih banyak lagi. Anime ini akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2017 dan bergenre Action, Superpower, Magic. Dilihat dari genrenya, sudah pasti anime ini akan penuh dengan epic battle, dan bermacam-macam kekuatan superpower, anime ini wajib kalian tonton juga!

Sinopsis:  Pada tanggal 1 Mei 1945 di Berlin, saat Tentara Merah menaikkan bendera Soviet di atas Reichskanzlei, sekelompok perwira Nazi melakukan ritual. Bagi mereka, pembantaian di kota tidak lain adalah pengorbanan ritual yang sempurna untuk mengembalikan Ordo ke-13 Lances, sekelompok supermen yang akan membawa kehancuran dunia. Bertahun-tahun kemudian, tidak ada yang tahu apakah kelompok perwira ini akan berhasil, atau apakah mereka hidup atau meninggal. Hanya sedikit yang tahu keberadaan mereka, dan bahkan mereka yang tahu mulai hilang dan berlalu begitu saja seperti puluhan tahun yang lalu.Kini di bulan Desember di Kota Suwahara, Ren Fujii menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Sudah dua bulan sejak kejadian yang membawanya ke rumah sakit: bertengkar dengan temannya Shirou Yusa dimana mereka hampir mencoba saling membunuh. Dia mencoba menghargai apa yang telah dia tinggalkan, tapi setiap malam dia melihat mimpi yang sama: seorang guillotine, pembunuh yang memburu orang-orang dan ksatria berpakaian hitam yang mengejar para pembunuh. Dia sangat ingin kembali ke kehidupan normal sehari-harinya, tapi bahkan sekarang dia mendengar kata-kata Shirou: "Semua orang yang tinggal di kota ini akhirnya kehilangan akal sehat mereka." 

 


4.  Black Clover



Ini dia salah satu anime yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar anime genre fantasy, magic, shounen. Black Clover dikabarkan akan tayang pada tanggal 3 Oktober 2017 waktu Jepang (JST). Anime bergenre Action, Shounen, Magic, Comedy, Fantasy ini memiliki rumor bahwa adanya sedikit kesamaan 'konsep' dengan naruto, bleach maupun fairy tail.

 Tapi, bukan berarti anime ini meniru mereka. Sama halnya dengan Naruto, Onepiece, beberapa cerita dari mereka ada yang terinspirasi dari Dragon Ball karena baik Eichiro Oda maupun Masashi Kishimoto adalah penggemar Dragon Ball. Black Clover sendiri, memiliki ceritanya sendiri, dan juga punya dunianya sendiri, serta keinginan dan impian yang kuat yang menjadi ciri khas dari anime bergenre 'Shounen' .

Sinopsis: Black Clover sendiri bercerita tentang Asta, seorang remaja yang sejak bayi ditinggalkan didepan pintu sebuah gereja di desa paling miskin ditanah ini. Mimpinya sejak kecil adalah menjadi seorang Wizard King seperti yang sering diceritakan dalam legenda, sayangnya ia tidak memiliki kemampuan magic sama sekali. Padahal di dunia ini, kekuatan magic adalah segala-galanya. Tapi tentu saja, terlalu awal untuk menyerah. Asta kemudian setiap hari melatih fisiknya, berharap hal tersebut bisa membantunya untuk menjadi lebih kuat.

Yang pastinya anime ini bakal menjanjikan menjadi anime favorite yang setiap minggunya kalian akan penasaran dengan kelanjutannya. Berikut di bawah ini adalah trailer dari Black Clover



 

3.   Himouto! Umaru-Chan R (Season 2)

 

Ini dia anime yang kita tunggu-tunggu dan (paling saya tunggu) diantara anime lainnya. YAP HIMOUTO! Umaru-Chan R, anime yang kawaii kawaii dan chabby ini akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2017 waktu Jepang (JST). Anime bergenre Slice of Life, Comedy, School, Seinen, yang di studio oleh Doga Kobo, dijamin akan membuat setiap minggu kalian akan sangat happy. 

Sinopsis: Merupakan season ke 2 dari anime Himouto! Umaru-chan, dia punya tubuh dan sosok yang diidolakan, dia memiliki nilai sempurna, dan dia menakjubkan dalam olahraga. Semua orang bermimpi menjadi gadis SMA yang sempurna seperti Umaru Doma.
Tapi ketika dia sampai di rumah, dia berubah menjadi adik kecil yang dikenal sebagai "Himouto"!? Dikelilingi oleh hal-hal yang dia cintai seperti: manga, anime, video games, internet, cola, dan keripik kentang, dia senang bermalas-malasan. Satu-satunya yang tahu tentang sisi lain dari Umaru ini adalah kakaknya Taihei.

 


2.  Kekkai Sensen & Beyond (Season 2)

 Salah satu anime yang di tunggu-tunggu juga, Kekkai Sensen & Beyond. Anime yang super konyol, kocak, penuh dengan Epic Battle, Epic SuperPower, dan lain-lain, akan tayang pada tanggal 8 Oktober 2017 waktu Jepang (JST) dengan total 12 Episode :(. Bagi kalian yang belum nonton season satu nya, kalian wajib tonton sekarang sebelum telat. Karena anime yang satu ini adalah anime yang recommen bangat buat kamu yang suka epic battle, comedy, super power, fantasy, Supernatural! Sehingga pas season ke dua nya sudah tayang, kamu tidak lagi kebingungan dengan alur ceritanya. Pokoknya wajib kalian tonton anime ini! :D

Sinopsis : Musim kedua seri anime Kekkai Sensen yang berlatar cerita di New York, kota yang telah lenyap hanya dalam waktu semalam. Kota tersebut kini disebut sebagai Hellsalem Lot, tempat dunia lain terhubung dengan dunia nyata. Hellsalem Lot dilindungi oleh kelompok rahasia yang dikenal sebagai Libra. Leonardo Watch, seorang fotografer dan jurnalis yang baru saja tiba di kota tersebut dan tak sengaja bergabung dengan kelompok Hellsalem Lot. 

 

 

1.   Shokugeki no Souma: San no Sara (Season 3)


 Ini dia anime yang setiap kali kalian tonton akan membuat nafsu kalian, eh maksudnya nafsu makan kalian bertambah! Anime bergenre Ecchi, School, Shounen, serta Kitchen/ epic battle antar koki ini juga wajib kalian tonton. Shokugeki no Souma: San no Sara dikabarkan akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2017 waktu Jepang (JST). Bagi kalian yang belum menonton dari season awalnya, masih ada waktu kok untuk menontonnya dari sekarang. Tapi meskipun kalian langsung nonton di season 3 nya, itu tidak masalah karena ceritanya juga gampang di cerna dan tidak terlalu membingungkan menurut saya.

Sinopsis: Shokugeki no Soma bercerita tentang Souma Yukihira, seorang pemuda yang ahli memasak, tentunya keahliannya ini diturunkan dari sang ayah, Joichiro Yukihira yang ternyata adalah mantan posisi kedua di Elit 10 dengan nama Joichiro Saiba. 

Ayahnya memasukan Souma ke dalam sekolah memasak yang sangat elit, Totsuki. Di sini Souma akan melatih kemampuan memasaknya dengan melawan ahli masak lainnya dalam Shokugeki, yaitu duel memasak. Tujuannya adalah menjadi juru masak terbaik dan bisa mengalahkan ayahnya sendiri.

 


Berikut adalah daftar top 10 upcoming fall 2017 anime yang wajib kamu tonton nanti. Masih banyak anime-anime yang akan tayang pada musim gugur 2017 nanti, namun saya hanya menyampaikan 10 macam anime saja yang paling banyak di nanti berdasarkan rate dari beberapa situ maupun dari myanimelist.

Tonton juga video di bawah ini untuk melihat lebih jelasnya video trailer upcoming fall 2017 anime :

 


Jika kalian suka dengan tulisan di blog ini, silahkan dukung saya dengan menfollow blog ini agar dapat mengetahui updatean terbaru dari blog JapanDaisukiii. Jika kalian punya saran atau pendapat mengenai anime-anime yang akan rilis pada fall 2017 nanti, silahkan komentar di kolom komentar. Terima Kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar