Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Rabu, 13 September 2017

10 Tempat Paling Seram dan Berhantu di Jepang

| Rabu, 13 September 2017

10 Tempat Paling Seram dan Berhantu di Jepang kira-kira ada dimana saja? Tentunya kita tahu bahwa Jepang pada umumnya adalah negara yang memiliki berbagai macam budaya dan pula berbagai macam mitos serta cerita rakyat yang beredar. Baik dari cerita mistis maupun legenda hantu.

Jepang sendiri adalah salah satu negara yang sering memproduksi film hantu, beberapa diantaranya yang terkenal yakni Sadako, Suicide Circle, Kayako, dan masih banyak lagi. Jepang sendiri sebenarnya telah menghasilkan beberapa momen paling mengerikan dan paling seram dalam sejarah Film Horror itu sendiri, bahkan diantaranya ada yang di angkat ke dalam film Hollywood. 

Sebenarnya ada begitu banyak tempat-tempat horror di Jepang, namun kali ini JapanDaisukiii akan memberikan 10 daftar tempat yang paling seram versi saya.

 

1.  Aokigahara Forest / Hutan Aokigahara




Ketika mendengar sebuah tempat horror, misterius dan seram, kalian pasti sudah mengenal tempat yang satu ini. yap Hutan Aokigahara! Hutan ini sering di juluki sebagai 'The Suicide Forest' atau (Hutan Bunuhdiri). Hutan Aokigahara telah menjadi tempat kedua yang paling populer untuk bunuh diri di dunia. Selama beberapa dekade, bahkan ribuan orang telah mencoba bunuh diri di hutan mistis ini.  Bahkan hutan tersebut di jadikan film "The Forest" yang terkenal tersebut.


  

Jangan heran ya, jika Anda bertemu dengan Sadako dan teman-temannya selama kunjungan Anda ke hutan yang mengerikan ini :p. Bagaimanapun, Hutan Aokigahara memiliki banyak aktivatas kegiatan paranormal. Bahkan sebelum pemerintah Jepang mulai menyimpan dokumen kasus bunuh diri di hutan, wilayah itu memang sudah basah kuyup dalam mitologi dahulu dan pengetahuan.
Sangat menyeramkan bukan? Tertarik untuk berwisata sepanjang malam disana? :D

 

2. Reruntuhan Sekolah di Hokkaido

 


Salah satu tempat berhantu yang paling terkenal di Jepang, the Round Schoolhouse adalah sebuah bangunan sekolah yang ditinggalkan secara misterius yang bahkan akan menakut-nakuti para pecandu perjalanan paling berani sekalipun. Banyak cerita dan rumor awal mulanya terjadi di internet, namun tidak ada satupun yang tepat karena begitu misteriusnya bangunan tersebut. 

Di sisi lain, sekolah melingkar ini di Hokkaido agak terkenal dan terdokumentasi di internet. Bahkan ada banyak rumor yang mengatakan bahwa siapa pun yang masuk ke dalam akan selamanya hilang atau menjadi gila. Benarkah rumor tersebut? jika ingin membuktikannya silahkan kalian berkunjung kesana malam hari hingga menjelang pagi. ^^


3.   SSS Curve (Okinawa)


 Dari namanya saja sudah unik. Ingin menangkap beberapa foto hantu selama perjalanan Anda di Jepang? Saya menyarankan agar Anda pergi ke Kurva SSS Okinawa. Dikatakan bahwa tempat ini sering sekali muncul penampakan hantu ketika di foto atau merekam video sepanjang jalan. 

 
Di dekatnya ada tempat suci/Pemakaman untuk sebuah agama Ryukyuan dan warga setempat mengatakan bahwa banyak foto hantu dilaporkan telah dibawa dari sini. Ada juga rumor mengatakan bahwa ketika anda menonton video seorang kakek berjalan disana, kalian akan "merasakan energinya." Bahkan Seorang komentar mengatakan bahwa mereka menerima "sensasi berat di bahunya" setelah menonton video tersebut. Gimana ingin mencoba menonton videonya? Berikut di bawah ini videonya


4.  Terowongan Tua Chusetsu (Fukuoka)


 Berani uji nyali dan berjalan di sepanjang terowongan tua yang gelap ini? Terowongan tua ini dahulu sering di jadikan tempat pembunuhan, dan rumor mengatakan bahwa setiap ada yang masuk dan melewati terowongan tersebut, kalian akan mendengar suara-suara kata seperti 'Berhenti' dan 'Tolong'. Mengerikan bukan? berikut di bawah ini adalah video dari orang pemberani yang mencoba berjalan masuk ke terowongan tersebut.


5.   Terowongan Gridley, Yokosuka

 

 Penasaran dan ingin melihat Hantu Samurai di Jepang seperti apa?  Dateng ke tempat ini sangat cocok buat kalian!
Terowongan Gridley, di Pangkalan Angkatan Laut Yokosuka, adalah terowongan sempit satu jalur yang telah dihantui oleh samurai yang telah mati karena disergap dan dibunuh di terowongan ini. Cerita yang beredar disana bahwa prajurit sedang dalam perjalanan untuk membalas kematian tuannya, saat dia sedang melewati terowongan tersebut, dia diserang oleh musuh-musuhnya. Dan karena gagal menyelesaikan misinya, samurai tidak bisa meninggalkan tempat ini. Dikatakan bahwa beberapa kali pernah terjadi  kecelakaan mobil akibat munculnya hantu tersebut di terowongan. 

Berikut adalah video seorang bule yang berani masuk ke dalam terowongan tersebut pada malam hari jam 2 am, dan denganrkan secara perlahan suara langkah kaki genta.

 

 

6.  Royal Hotel, Okinawa 

 Salah satu tempat berhantu yang terkenal di Jepang, Royal Hotel adalah hotel terbengkalai yang dibangun di atas dasar-dasar sakral Istana Nakagusuku. Legenda mengatakan bahwa roh dan jiwa yang pernah tinggal di istana marah oleh konstruksi ini, menyebabkan serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan bagi pemilik dan pekerja bangunannya. Sehingga membuat konstruksi hotel tersebut tidak selesai, dan menjadi tempat yang terasingkan.

 

7.  Oiran Buchi, Yamanashi 

 Sebuah jembatan gantung berlokasi di Jalan raya 411, di luar kota Yamanashi yang di bawahnya ada sungai tersebut, terlihat biasa-biasa saja dan bahkan terlihat indah pemandangan dari jembatan disana. Namun siapa sangka, dibalik keindahan tersebut terdapat kejadian tragis yang terjadi. Kabarnya ada lebih dari 50 oirans (pelacur) terbunuh di tempat ini dulu. Bahkan jika dilihat secara seksama, jembatan gantung tersebut terlihat seperti pada adegan di film Silent Hill. 

 


8.   
Reruntuhan Doryodo (Tokyo)


  Terletak di Taman Otukayama di Hachioji, Tokyo. Tempat ini adalah situs dari sebuah kuil yang dulunya sangat populer, namun dibongkar pada tahun 1983, dua puluh tahun setelah seorang wanita tua dibunuh di sana. Juga pada tahun 1973, ada mayat seorang mahasiswa di temukan di sini setelah dia dibunuh oleh seorang profesor yang sedang berselingkuh dengannya. Ada rumor mengatakan bahwa,  apabila kamu pergi ke tempat tersebut, kamu akan mendengar suara tangisan minta tolong di sekitar daerah ini.

 


9.    
Hakone Yama, Tokyo


 Salah satu tempat berhantu lain yakni di Hakone Yama Tokyo. Sepertinya di Tokyo ini cukup banyak tempat berhantu rupanya. Berjalanlah di malam hari di Hakone Yama Tokyo, maka  dengarkan dengan seksama, seringkali terdengar suara teriakan, suara ratapan dan suara misterius yang mengerikan lainnya di daerah itu menurut para warga sekitar yang pernah kesana.  

Selain suara mistis, taman ini memiliki nuansa yang sangat tidak wajar. Bulu kuduk merinding setiap malam ketika melewati taman tersebut, dan Hakone Yama masih menjadi tempat situs yang tidak bisa dilupakan untuk para pencari sensasi menyeramkan dan pemburu hantu. 


10.   Akasaka Mansion, Tokyo 


  Menurut berbagai laporan, tempat paling menakutkan untuk tinggal di Tokyo ada di apartemen Akasaka Mansion. di kediaman ini konon hotel paling angker di Tokyo. Banyak sekali rumor beredar dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah melihat penampakan sosok hantu rambut panjang berdiri di ujung tempat tidur mereka.

Terkadang mereka juga melihat kabut putih yang mengalir keluar dari ventilasi udara, lalu ada lampu dan peralatan dihidupkan dengan sendirinya dan ada juga yang membelai rambut kita di saat kita sedang tidur. Seorang wanita juga mengklaim bahwa dia pernah diseret melintasi kamarnya dengan rambutnya yang di tarik oleh sesuatu!
Mengerikan bukan? Berani untuk berlibur ke Jepang dan menginap di Hotel Akasaka di Tokyo? Siapa tau kalian dapat melihat sesosok penampakan dari hantu Jepang. ^^


Berikut adalah beberapa list 10 tempat Paling Seram dan Berhantu di Jepang yang perlu kalian ketahui dan paling populer.
Jika kalian suka dengan tulisan di blog ini, silahkan menfollow blog ini agar dapat mengetahui updatean terbaru dan berikan pendapat kalian di kolom komentar mengenai Tempat-tempat horror di Jepang ini. Terima kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar