Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 12 September 2017

Tempat - Tempat Romantis di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi

| Selasa, 12 September 2017
Tempat - tempat Romantis di Jepang sebetulnya ada begitu banyak sekali, mulai dari segi ke indahannya, memiliki sejarah, hingga adanya mistis dimana apabila sepasang kekasih berkunjung ke suatu tempat akan langgeng hingga selamanya. Sungguh menarik bukan? 
 

Maka dari itu kali ini JapanDaisukiii akan memberikan beberapa list daftar tempat - tempat romantis yang ada di Jepang.

 

1.  Gunung Fuji / Mt. Fuji


 

Saya yakin pasti hampir kebanyakan orang mengenal dengan Tempat wisata yang satu ini. Yap, Gunung Fuji merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Jepang dan Tempat yang memiliki beberapa view yang indah dan taman bunga yang cantik. 
 

Tempat ini juga merupakan tempat yang sangat romantis dan banyak wisatawan couple yang berkunjung kesini baik dalam mengisi waktu liburan mereka maupun yang sedang HoneyMoon bersama pasangannya. Coba anda bayangkan,  Duduk bersama pasangan di tepi danau besar dan luas dengan air yang jernih dan berbaur dengan bunga sakura, bunga lavender, dan di sekitarnya juga banyak terdapat taman - taman bunga yang indah yang harus kalian kunjungi. Karena gunung ini merupakan salah satu pemandangan paling indah dan merupakn salah satu ikon Jepang.









  Lalu disana ada juga legenda yang terkenal, yang mengatakan jika Anda tidak melihat Mt. Fuji pada kunjungan pertamamu bersama pasangan, maka kamu akan kembali lagi kesana. Tapi dengan keindahan ini, saya yakin kalian pasti akan kembali meski sudah pernah melihat Mt. Fuji beberapa kali.

 

2.  Kinosaki Onsen 




Kinosaki Onsen adalah salah satu tempat ONSEN (Pemandian Air Panas) terbaik yang ada di Jepang. Berlokasi di Toyooka, Prefektur Hyogo, Jepang. di buka sejak tahun 1909. Terletak di sebuah lembah yang dikelilingi oleh pegunungan dan laut, kota tua tradisional ini penuh dengan sejarah dan budaya Jepang kuno. Kota yang indah dengan arsitektur klasik dan sungai yang dilapisi pasir ini terkenal dengan daerah resortnya yang menampilkan mata air panas alami, yang disebut onsen dalam bahasa Jepang.



Mata air panas ditemukan sekitar pada abad ke-8. Legenda menyebutkan bahwa penduduk setempat menemukan bangau putih (simbol kawasan) mandi di rawa Kinosaki untuk menyembuhkan luka mereka. Tempat ini adalah tempat yang sangat cocok untuk Mengisi liburan anda bersama kekasih ataupun keluarga, karena disana banyak pemandangan yang sangat indah dan ketika malam tiba, di sekitar jalan dan jembatan yang di penuhi dengan lentera lampu, akan di nyalakan pada malam hari dan akan menambah suasana yang romantis untuk berduaan dengan pasangan anda. Tertarik untuk kesana? ^^


 
Untuk lebih merasakan Pengalaman penuh disana, lebih baik anda menginap semalam di sana. Terutama di penginapan 'Ryokan' kalian akan di berikan pinjaman yukata gratis dan sendal kayu Geta khas Jepang untuk berjalan jalan di sekitar onsen.


 

Berikut di bawah ini adalah sebuah cuplikan video dari tempat Kinosaki Onsen:


 

 

3. Tokyo Disneyland dan Disney Sea 


Pernahkah anda punya kepikiran ingin menghabiskan waktu anda dengan kekasih sepanjang hari hingga malam di taman hiburan? Pastinya pernah dong. Namun pernahkah anda mencobanya di taman hiburan yang satu ini? Ya Tokyo Disneyland dan Disney Sea! 
 

Tentu saja, setiap orang di dunia ini pastinya ingin sekali mengunjungi Disney yang magis tersebut! Tokyo Disneyland dan Disney Sea adalah dua tempat yang paling banyak dikunjungi di Jepang. Belum lagi Disney Resort adalah salah satu taman hiburan terbaik dan terbesar di dunia.
 
Tempat ini sangat cocok untuk pasangan kekasih menghabiskan waktunya seharian penuh disana, Selain atraksi hebat yang bisa membuat hati Anda berdebar,  serta suasana malam kota Disney ini adalah apa yang disukai oleh para pasangan kekasih. Ribuan lampu yang menyinari kota-kota dengan tema masing-masing di dalam taman hiburan ini dikombinasikan dengan pemandangan yang menakjubkan sehingga tidak ada taman hiburan lain yang bisa bersaing, karena Disney adalah Tempat dimana mengubah malam ajaib yang seperti di dongeng-dongeng menjadi kenyataan. 


 
Bagaimana tertarik untuk berkunjung kesana? Silahkan berdiskusi dahulu dengan pasangan anda sebelum kesana ya!

4. Pulau Okinawa / Okinawa Islands




 
Pulau Okinawa adalah salah satu pulau terbesar di Kepulauan Okinawa sekaligus di Kepulauan Ryuku, Jepang. di Pulau Okinawa terdepat beberapa pulau terkenal yang biasa di kunjungi baik dari masyarakat Jepang sendiri, maupun luar.
 

Diantaranya ada Pantai Okuma. Pantai Okuma sendiri merupakan salah satu pantai terbaik dan terindah di Kepulauan Okinawa. Mengapa demikian? Tentu saja pasirnya yang sangat putih di sepanjang pulau, Laut biru yang terlihat jernih dan kelihatan pasir putih di lautnya menunjukkan betapa jernih dan indahnya air laut disana, cocok sekali untuk menghabiskan Honeymoon anda bersama pasangan anda bagi yang sudah menikah, atau mungkin sekedar untuk menghabiskan waktu liburan anda dengan pasangan maupun teman -teman juga cocok!
Pantai Okuma



Lalu ada Pulau Yaeyama. Pulau ini merupakan pulau yang tidak berpenghuni dengan gradasi laut biru yang sangat indah dan menakjubkan dengan pepohonan yang masih hijau sehingga dapat menyejukkan suasana yang rindang sunyi dan jauh dari polusi. Tempat ini juga sering di kunjungi wisatawan untuk snorkling bersama keluarga atau pasangan karena disana terdapat banyak terumbu karang yang masih terjaga baik.


Pulau Yaeyama
 
Tidak hanya itu saja, di Pulau Okinawa masih begitu banyak tempat-tempat romantis untuk kalian kunjungi seperti Akuarium Churaumi Okinawa, Istana Shuri, Pulau Kondo, Tanjung Manza, Okinawa Fruits Land, Pulau Kouri, dll.

Akuarium Churaumi Okinawa

Okinawa Fruits Land

Pulau Kondo

Pulau Kouri

Tanjung Manza
Istana Shuri
 
Sungguh tempat yang penuh dengan hal-hal romantis ya. Jika ingin berkunjung ke semua tempat tersebut, jangan lupa untuk bertanya dulu ke pasangan anda ya!

 

5.  The Sunshine 60 / Tempat Observasi Sunshine 60 di Tokyo 


 
Mungkin diantara kalian ada yang pernah membaca manga atau menonton anime yang sering menampilkan tempat tersebut? ya mungkin ada yang sudah  familiar dengan dek observasi yang satu ini karena kerap kali tempat tersebut muncul di anime genre romance. 
 

Bagi yang ingin menikmati malam metropolitan Tokyo di tempat yang tinggi, outdoor, dan dapat melihat gedung - gedung pada malam hari bersama pasangan,  maka Sunshine Observation Deck ini cocok untuk anda. The Sunshine 60 Observation Deck terletak di bagian atas gedung Sunshine 60 yang merupakan bagian dari Sunshine City, kota tertua di dalam kota di Tokyo. 


 

Tempat ini dibuka pada tahun 1978, terletak di Ikebukuro, yang merupakan salah satu kawasan hiburan dan komersial terbesar di Tokyo. Dengan bantuan lampu kecil di pagar dan di lantai dan angin sepoi-sepoi yang bertiup saat Anda beserta pasangan anda menyaksikan pemandangan malam yang bersinar di Tokyo dari atas membuat Dek Observasi Sunshine 60 menjadi salah satu tempat paling romantis di Tokyo. 



 

 Tertarik untuk kesana? Tentu saja. Mungkin tempat ini bisa jadi tempat yang bagus untuk melamar pasangan anda atau menembak teman gadis anda, jika mereka menolak kita bisa tinggal lempar mereka keluar. *bercanda*. ^^

 

6.  Tokyo Tower


  

 
Siapa yang tidak kenal dengan ciri khas Landmark Tokyo  yang satu ini, yaps Tokyo Tower! Salah satu Landmark terkenal kota metropolitan Tokyo tak lain adalah Menara Tokyo. Meskipun baru-baru ini menara ini telah disaingi oleh menara baru yang lebih tinggi, yaitu Tokyo Sky Tree, menara komunikasi dan observasi yang dibangun pada tahun 1958 ini tidak kehilangan pesonanya tersendiri.
 

Terletak di Shiba Park, Minato, Tokyo, menara ini masih memiliki banyak pengunjung yang datang secara teratur untuk menikmati pemandangan kota Tokyo dan lingkungan kota sekitar yang berkilauan mengelilingi menara merah ini pada malam hari, membuatnya sering banyak di kunjungi oleh  wisatawan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.


  

Di dalam menara setinggi 333 meter ini Anda akan terpesona oleh  struktur raksasa di sekitarnya. Ada juga lounge di dalam menara ini bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati minuman sambil menikmati pemandangan malam Tokyo yang ramai bersama pasangan Anda.  
 

Di sisi lain, Anda juga bisa menikmati magnify menara shinning merah ini sendiri di malam hari dari luar karena ada banyak taman yang berada di sekitar Menara Tokyo. Hal ini diyakini oleh para pecinta di Tokyo bahwa pasangan yang menonton Tokyo Tower hingga lampunya dimatikan, maka akan selalu bersama dan bahagia selamanya. 

 

 Sungguh menarik bukan? Yuk ajak Pasangan anda segera kesana! Jika tidak punya, kalian bisa kesana bareng keluarga kok, menikmati indahnya malam hari di Tokyo Tower bersama keluarga juga merupakan hal yang menyenangkan.


7.    Jembatan Pelangi Tokyo

 

Tempat romantis lain yang bisa Anda kunjungi tanpa mengeluarkan uang sedikitpun terletak di Deck Tokyo Beach, atau di jembatan Pelangi di Tokyo, Jepang. Dari tepi jembatan, kalian dapat menyaksikan lampu-lampu warna-warni dari Jembatan Pelangi Tokyo maupun dari sisi tepi jembatan yang menakjubkan di malam hari

.  
 

Jembatan Pelangi itu sendiri adalah jembatan gantung raksasa yang menghubungkan daerah Tokyo utama dengan pulau buatan Odaiba. Lampu shinning Rainbow Bridge di malam hari dengan pemandangan area di sekitar jembatan seperti Teluk Tokyo dan bangunan bercahaya lainnya di latar belakang adalah salah satu tempat terbaik di Tokyo untuk menghabiskan waktu kalian dengan yang pasangan yang kalian cintai. 
 

Sembari melihat keindahan warna warni jembatan, kalian juga bisa melihat indahnya gemerlap warna-warni perahu yang sedang berlabuh di sekitar jembatan atau sedang melewati jembatan tersebut. 


Berikut adalah beberapa list versi JapanDaisukiii, tempat - tempat romantis di Jepang yang harus kalian kunjungi bersama pasangan kalian! Apalagi jika ingin menghabiskan liburan tahun baru disana, pasti akan lebih meriah lagi di tambah keindahan festival kembang api di Jepang. 
 

Jika kalian suka dengan tulisan ini, kalian boleh memfollow terus blog ini agar dapat mengetahui updatean terbaru dari blog ini. Jika kalian ingin menambahkan tempat-tempat romantis selain di atas, kalian bisa berkomentar di kolom komentar. Terima kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar