Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Senin, 14 Mei 2018

Film Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly Mengungkap Visual dan Trailer Terbaru mereka!

| Senin, 14 Mei 2018
Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly


Ada kabar gembira menanti! Fate/stay night: Heaven's Feel untuk seri ke dua akan segera tayang pada tahun 2018 ini! Mungkin ada yang sudah nonton dengan film perdananya? Jika sudah, maka kalian akan merasa kalau film tersebut berakhir dengan ending “menggantung”. Itu karena dari awal pembuatan film tersebut, sudah direncanakan untuk dibuat 2 serie. Dan untuk seri ke dua film tersebut akan berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly.


Film Fate/stay night kali ini akan berlanjut setelah peristiwa dari film perdana mereka Fate/stay night: Heaven’s Feel. Presage Flower. Untuk versi keduanya akan menjadi bagian dari trilogi film yang diadaptasi dari novel Fate/stay night: Heaven’s Feel yang asli, serta untuk jalan ceritanya akan berfokus pada si karakter perempuan Sakura Matoh.

Pengumuman tersebut disampaikan selama acara Machi Asobi di Tokushima, Jepang. Ufotable yang merupakan studio anime yang membuat film Fate/stay night tersebut, telah mengkonfirmasi dengan meluncurkan Visual Key terbaru untuk film tersebut. Tidak hanya itu saja, Aniplex juga telah mulai menguload teaser trailer baru untuk film tersebut:



Film tersebut masih akan disutradarai oleh Tomonori Sudou, yang biasa mensutradarai beberapa seri anime Fate/stay dan juga beberapa film anime seperti Kara no Kyoukai I & II, Coyote Ragtime Show, dan lain-lain. Untuk rilisnya film kedua tersebut, para staf mengatakan bahwa film itu akan ditayangkan perdana di Jepang sekitar akhir tahun 2018 ini. Namun, mereka masih belum mengungkapkan kapan tanggal tayangnya.

Untuk rilisan internasionalnya, para staff belum mengungkapkan apapun mengenai hal itu. Akan tetapi, sewaktu film pertama ditayangkan, film tersebut tayang di beberapa negara Asia tenggara seperti Filipina, Singapura, dan Malaysia. Kita masih belum tahu apakah film ke duanya akan ditayangkan di Indonesia juga atau tidak.


Featured Image: SGCafe


Source: SGCafe


__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar