Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 15 Mei 2018

Film Inuyashiki Live Action Akan Segera Tayang di Indonseia!?

| Selasa, 15 Mei 2018


Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Inuyashiki akan dibuat film Live action pada tahun ini. Inuyashiki merupakan sebuah manga fiksi ilmiah, atau yang biasa disebut Sci-fi, yang berasal dari Jepang yang juga ditulis dan di ilustrasikan oleh Hiroya Oku.

Setelah manganya dijadikan anime, dan animenya pun sudah tamat. Di saat itu juga mereka  mengumumkan hal terpenting, yaitu manga karya Hiroya Oku (Inuyashiki) akan dibuat film Live Action! Kabar tersebut disampaikan langsung melalui situs resminya, Inuyashiki-Movie pada musim dingin kemarin, dengan merilis video trailer pertama mereka  dan juga telah mengungkapkan para pemeran aktor yang akan memainnkan film tersebut.


Image Source: Natalie


Para pemerean yang akan bermain di film tersebut sudah diumumkan oleh para staf, diantaranya ada Takeru Satoh yang akan memerankan karakter utama sebagai tokoh Antagonis bernama Hiro Shishigami, yang sangat jahat dan psikopat tanpa perasaaan.

Lalu di sisi lain, pemeran yang akan memainkan karakter utama sebagai tokoh Protagonis yaitu Noritake Kinashi sebagai kakek-kakek yang baik hati bernama Ichiro Inuyashiki. Selain para pemeran utama, ada juga para pemeran yang ga kalah penting lainnya yang akan bermain di Film tersebut diantaranya yaitu:

>Mari Hamada akan berperan sebagai Marie Inuyashiki (Istri Inuyashiki) 
>Yuki Saito akan berperan sebagai Yuuko Shishigami (Ibu dari Hiro Shishigami)
>
Nayuta Fukuzaki akan berperan sebagai Takeshi Inuyashiki (Anak Laki-laki Inuyashiki)
>
Ayaka Miyoshi akan berperan sebagai Mari Inuyashiki (Anak Perempuan Inuyashiki)
>
Kanata Hongou akan berperan sebagai Naoyuki Andou (Sahabat Hiro Shishigami)
>
Fumi Nikaidou akan berperan sebagai Shion Watanabe (Kekasihnya Hiro Shishigami)
>
Yusuke Iseya akan berperan sebagai Detektif Hagiwara  (Detektif di Kepolisian)

Film ini sudah tayang di Jepang pada 20 April 2018 kemarin, yang disutradarai oleh Shinsuke Satou yang juga telah sukses mensutradarai adaptasi Live Action dari anime Gantz. . Setelah Inuyashiki Live Action sukses di Jepang, sekarang sudah waktunya untuk menayangkan film tersebut secara internasional. 

Berkat Purple Plan, kali ini yang pertama kali akan menayangkan film tersebut di beberapa negara Asia tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, dan juga Indonesia!Purple Plan telah mengumumkan bahwa bioskop Golden Village akan memutar film tersebut di Singapura yang akan mulai pada 24 Mei 2018 mendatang. 

Namun, mereka masih belum mengungkapkan tanggal rilis untuk penayangan film perdana tersebut di negara-negara seperti Malaysia, Vietnam dan juga Indonesia. Film tersebut rencananya akan tetap berisi audio Jepang dengan subtitle bahasa Inggris dan Cina, atau bahasa Indonesia itu sendiri.


Source:

SGCafe


__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar