Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 12 April 2018

Life Size Figura Kanna Telah Menghabiskan Biaya Lebih Dari 1.5 Juta Yen!?

| Kamis, 12 April 2018
Siapa yang rindu dan kangen dengan karakter unyu yang satu ini? Pastinya karakter yang imut dan loli yang satu ini banyak dikenal oleh para otaku di sejagad raya. Kanna Kamui merupakan salah satu tokoh di serial anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon.

 Karakter super imut dan lucu ini rupanya akan dibuat sebuah figura. Tapi, bukan figura dengan ukuran biasa, melainkan figura dengan ukuran Tubuh asli Kanna, atau biasa disebut Life Size Figure. Sebuah perusahaan yang biasa membuat patung seukuran manusia, FIGUREX, berencana untuk membuat patung figura ukuran asli Kanna Kamui.


Rupanya figura tersebut memiliki jumlah terbatas. Mereka hanya akan merilis 10 figur seukuran ini ke publik. Ini berarti bahwa pembeli yang ingin membeli, harus mengharapkan label harga yang sangat besar, serta mendapatkan lotre untuk menentukan pembeli mana yang dapat memperoleh kesempatan untuk benar-benar membeli figura tersebut.




Figura ukuran Life size tersebut akan dijual dengan harga 1, 620, 000 yen, untuk 1 buah dan akan dirilis dan memiliki ketinggian 125 cm. FIGUREX akan memulai pre order yang dimulai pada 13 April 2018. Namun, itu hanya untuk waktu yang terbatas, karena hari terakhir pemesanan akan dilakukan pada 5 Juni 2018. 

Meski begitu, siapa cepat dialah yang dapet bila ingin membeli figura Kanna-chan ukuran life size ini.Tapi, mengingat harganya yang fantatis yaitu setara dengan 200 juta rupiah, pasti yang dapat membelinya hanya orang-orang yang memang penggemar berat karakter Kanna-chan.


All Images: Figurex

Source: Comic Natalie via SGCafe



__________________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar