Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 30 Maret 2018

Cosplay Ini Mengenakan Produk Baru Mocolle dan Membuat Wanita Terlihat Tampil Seksi Dengan Baju Renang Ninja

| Jumat, 30 Maret 2018
Mocolle pakaian renang ninja
Image source: Campfire/mocolle

Salah satu cosplayer terkenal di Jepang mengenakan sebuah brand terbaru dari perusahaan terkenal yang biasa memproduksi di bidang fashion bernama Mocolle, telah kembali dengan ide pakain renang terbaru! 

Perusahaan Jepang Mocolle, yang mengambil namanya dari kata mousou ("fantasi" atau "delusi" dalam bahasa Jepang) dan "koleksi", telah dengan bangga hidup sesuai dengan kefanatikannya selama bertahun-tahun, membuat semua fantasi kita menjadi kenyataan. Seperti membuat baju tidur bergaya kimono, dan baju renang yang seperti baju kuil.

Dan Sekarang perusahaan ini telah membuat sebuah desain lain dari pakaian normal biasanya, yaitu kali ini ia memberi nama produknya tersebut Kunoichi Mizugi, atau Pakaian Renang Wanita bertema Ninja!

Mocolle pakaian renang ninja

Seperti yang kita ketahui,  kostum yang dikenakan oleh para Ninja di Jepang biasanya  berwarna gelap dan menutupi sebagian besar tubuh mereka guna untuk memudahkan mereka dalam bersembunyi dan menjalankan misinya agar tak terlihat oleh musuh. 

Akan tetapi di drama, film, anime, maupun game, kostum yang dipakai ninja wanita justru dibuat lebih terbuka dan tampak cerah. Karena itulah Mocolle kemudian sedikit merubah model pakaian ninja dengan menjadikannya pakaian renang dan membuat coslpayer terkenal Ryo Yamabuki sebagai model. 

Mocolle pakaian renang ninja


Bagian atas bikini ini ditata pada atasan bergaya crossover seperti yang dikenakan oleh para ninja tradisional, dengan beberapa kombinasi warna di daerah leher yang menciptakan penampilan berlapis-lapis dan indah.



ditambah dengan sisipan jaring di bagian atas yang memperlihatkan sedikit dada dan membuat penggunanya terlihat seksi.

Bagian bawah bikini menampilkan legging pendek dengan rok, menggunakan skema warna merah, biru dan hitam yang sama. Rok ini dilengkapi dengan celah yang cukup tinggi untuk memudahkan gerakan saat berenang. Lagi pula, tidak semua shinobi bisa berjalan di atas air .


ikatan pita cantik di bagian belakang atasan bikini, akan membantu menutupi identitas Anda sebagai seorang ninja tanpa menutupi kulit Anda.

 
Mocolle saat ini sedang berupaya mengumpulkan dana untuk memproduksi pakaian ninja bikini secara komersial, dengan melakukan kampanye crowdfunding di Campfire. Mempertimbangkan popularitas yang luar biasa dari misi crowdfunding mereka di masa lalu, Ninja Bikini tampaknya akan mengikuti jejak sukses pakaian masa lalu mereka, terutama karena mereka menawarkannya dengan diskon 15 persen, dari harga asli ¥ 6.885 (US $ 60.41), kepada para penyumbang dana.


Images Source: Campfire/mocolle




__________________________________________________________________________________
Jika kalian  suka dengan lirik ini, cukup bantu kami dengan cara klik tombol "Share" di kolom bawah ya!
Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar