Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 27 Maret 2018

Boku No Hero Academia The Movie Ungkap Visual Terbaru, Sinopsis, dan Tanggal Tayang

| Selasa, 27 Maret 2018
Image Source: Twitter/Heroaca_movie

Hai para pecinta film anime, Boku no Hero Academia / My Hero Academia akan mendapatkan film anime pertamanya sendiri! Dalam edisi majalah Weekly Shounen Jump edisi kedua dan ketiga untuk 2018 telah mengungkapkan bahwa ada beberapa film anime yang akan tayang pada musim panas 2018. Dan salah satunya adalah Boku no Hero Academia!

Pada presentasi panggung selama AnimeJapan 2018, telah mengungkapkan detail lebih lanjut tentang film My Hero Academia mendatang. Ini termasuk informasi mengenai judul resmi barunya, My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (My Hero Academia the Movie: The Two Heroes). Mereka juga mengungkapkan Visual Key terbaru oleh desainer karakter anime, Yoshihiko Umakoshi.

Image Source: Twitter/Heroaca_movie

 Menurut informasi, cerita film akan berlangsung setelah Arc Ujian Akhir, sekitar waktu yang sama selama Arc Pelatihan Hutan. ”Mereka juga mengungkapkan bahwa akan membawa para siswa UA dalam perjalanan ke luar negeri menuju ke sebuah kota terapung buatan manusia yang disebut "I Island."


Untuk rilisan Jepangnya, menurut para staf anime mengonfirmasi bahwa fillm tersebut akan ditayangkan perdana pada 3 Agustus 2018. Mereka juga mengatakan bahwa Film ini akan memiliki kisah asli sendiri yang tidak akan kalian temukan dalam manga asli Kouhei Horikoshi. Bahkan, mangaka sendiri saat ini sedang menulis cerita.  

Film ini rencananya akan dilakukan oleh Studio BONES yang mana akan menggerakkan proyek pembuatan film Boku no Hero, dan bekerjasama dengan Kenji Nagasaki sebagai Sutradaranya.




Source: SGcafe

_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar