Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 15 Februari 2018

Aoi Eir Akan Mengakhiri Hiatusnya, dan Melanjutkan Kegiatannya Pada Musim Semi ini

| Kamis, 15 Februari 2018
Image Source: JpopAsia

Siapa yang tidak kenal dengan Penyanyi yang super kawaii dan memiliki suara super merdu ini? Pastinya bagi kalian pecinta anime maupun animesong, sudah tidak asing lagi dengan penyanyi asal Sapporo, Hokkaido, Jepang tersebut.

Sebelumnya, Aoi Eir mengalami Hiatus yang cukup panjang sejak pertengahan tahun 2016 lalu akibat sakit yang dideritanya. Sehingga membuat para fans dan pecinta anisong merasa sedih, serta konser-konsernya pun ikut dibatalkan.

Namun, kabar gembira pun muncul! Setelah menghabiskan lebih dari satu tahun absen, Aoi Eir akan melanjutkan aktivitasnya pada musim semi ini! Lebih tepatnya pada bulan April kemungkinan ia akan kembali melanjutkan aktivitasnya. 

Tidak hanya itu saja, kabar gembira lain pun ikut berdatangan. Dengan hadirnya sebuah video baru di Official Youtube miliknya, dengan judul "Yakusoku". Dirilisnya MV dari lagunya tersebut, dengan gaya yang minimalis tapi terlihat keren, juga terdapat berbagai gambar pemandangan dan lirik lagu di video tersebut sehingga kita bisa sambil menonton dan juga ikut bernyanyi. 

Untuk itu langsung saja kita lihat videonya di bawah ini :


Lagunya sangat bagus bukan? Sepertinya Aoi sudah sembuh total dari penyakit yang diderita sebelumnya. Mari kita berharap semoga Aoi Eir agar tetap sehat dan terus membuat karya yang luarbiasa lainnya. ^^
 

Source:


__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar