Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Rabu, 17 Januari 2018

Kartu Ultra Rare Yu-Gi-Oh! Mulai Dijual di Akihabara Seharga 45 Juta Yen (5.4 Miliar)!?

| Rabu, 17 Januari 2018
Image Source: Yu-Gi-Oh! Fanon Wiki
Tidak jarang kita mendengar sebuah item langka yang dijual hingga puluhan juta dan bahkan bisa mencapai miliaran rupiah. Hal tersebut bisa saja terjadi bila dipengaruhi faktor-faktor tertentu seperti kelangkaan item tersebut, memiliki unsur - unsur tertentu yang membuat item tersebut dijual mahal, serta item yang hanya bisa didapatkan dengan memenangkan kejuaraan.

Dan item-item tersebut salah satunya adalah kartu langka atau Ultra Rare dari kartu Yu-Gi-Oh!. Pastinya sudah tidak asing lagi mengenai anime tersebut dan permainan kartu Yu-Gi-Oh. Serta asal kalian tau, dalam permainan kartu Yu-Gi-Oh, sering kali diadakan kompetisi kejuaran, baik dari kejuaraan tingkat daerah, nasional, dan bahkan Internasional!

Serta dalam turnament tersebut, setiap orang yang mengikutinya haruslah menggunakan kartu asli yang diproduksi langsung oleh perusahaan Konami. Jadi, kartu langka seperti Blue Eyes atau Dark Magician, pastinya sulit di dapat bila kita membeli box kartu aslinya. Karena setiap box kartu yang di beli, isinya selalu random. Seperti halnya box di bawah ini;

Image Source: yugioh-world.com
Namun, di Akihabara, Tokyo, tepatnya di salah satu toko khusus yang menjual kartu-kartu langka, seorang pengguna akun Twitter @saku06s, mempostingan sebuah kartu miliknya yaitu Blue Eyes Ultimate Dragon dengan harga 45 Juta Yen (atau sekitar 4.6 Miliar Rupiah).

 Mengapa kartu tersebut dijual sangat mahal? Sebenarnya sang pemilik tidak ingin menjual kartu Ultra Rare tersebut. Itu karena kartu tersebut hanya bisa didapat dari memenagkan turnamen  Yu-Gi-Oh tingkat Internasional se ASIA! Yap! Kartu tersebut didapat dengan susah payah dan tidak semua orang bisa memilikinya, kecuali jika kalian bisa mewakili negara kalian untuk mengikuti turnamen internasional se Asia.

Sebagai bukti kartu yang didapat dari hadiah memenangkan kejuaraan se Asia, kartu tersebut dilengkapi Case aksesoris khusus yang masih disegel di kartunya. Tidak hanya itu, kartu tersebut  juga menyertakan papan nama dengan tanda tangan oleh Kazuki Takahashi, pencipta asli Yu-Gi-Oh!. 

Image Source: Twitter/@saku06s
Karena kartu tersebut adalah kartu yang paling berharga miliknya, dan hanya bisa didapat sekali saja, dari pada ia menyimpannya terus di rumahnya dan tidak terpakai, ia pun pada akhirnya menjual kartu tersebut di toko khusus kartu langka di Akihabara.

Tentu saja dengan melihat harga yang sangat luar biasa tersebut, pastinya akan membuat heboh media dan mungkin sebagai alternative juga supaya dunia tahu bahwa terdapat kartu paling langka di antara jenis kartu lainnya di dunia. 

Hmm, menurut kalian, terutama para pecinta permainan Yu-Gi-Oh, akankah kalian membeli kartu tersebut jika mempunyai uang sebesar itu? ^^

Featured Image:

 
Sources:



____________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

2 komentar:

  1. Punya E-Money atau Pulsa ?.
    blm punya akun poker?

    Mari join bersama kami di Donaco Poker

    proses cepat,mudah & aman

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  2. Slot Paling Seru Dengan Spin Terbanyak Bisa Anda Mainkan di Joker Gaming..Nikmati Permainan Slot dan Tembak Ikan Paling Populer Saat ini. Ayo Jangan Sampai Ketinggalan..

    Ayo Coba Slot => Demo 50 LIONS <=
    Ayo Coba Tembak Ikan => Demo FISH HUNTER 2<=

    Jika terdapat kendala dalam akses link, silahkan hubungi kami :
    Kontak WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus