Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Rabu, 06 Desember 2017

Legoland Japan: Hotel Bertemakan Dunia Lego Akan Segera Dibuka di Jepang

| Rabu, 06 Desember 2017
Legoland Japan Hotel
Image Source: @Press

Hotel bertema Lego atau dikenal dengan Legoland Resort awal mulanya mereka didirikan dan dioperasikan oleh perusahaan taman hiburan Inggris Merlin Entertainments. Pada awalnya Legoland Billund Resort dibuka di Billund, Denmark pada tahun 1968, lalu kemudia diikuti dan di kembangkan oleh Legoland Windsor Resort di Windsor, Inggris pada tahun 1996.

Taman dan hotel tersebut sekarang sudah di buka di beberapa negara seperti di California, Jerman, Florida, Malaysia, Dubai dan bahkan Jepang. Legoland Resort merupakan sebuah hotel dan sekaligus memiliki taman bermain bertemakan dunia lego serta dunia fantasi, adventure, dan lain-lain. 

Kali ini, Legoland Resort akan dibuka di Jepang, tepatnya di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang. Awalnya pembangunan Legoland Japan sempat terhambat, namun pengembang mulai melipatkan ganda pembangunan di Legoland Jepang, dan bulan April mendatang Legoland Japan Resort akan di buka. 

Saat ini sedang Legoland Resort sedang dibangun berdekatan dengan taman Legoland. Hotel tersebut teridiri dari delapan lantai dengan 252 kamar yang memiliki tema masing-masing.



 Di lantai ruang tamu, mereka memiliki motif yang berbeda yakni dengan macam-macam pilihan tema seperti Pirate, Adventure, Kingdom (fantasi abad pertengahan), Ninjago (Lego's ninja-style), atau Lego Friends yang relatif.





Di dalam hotel tersebut juga terdapat ruangan bermain di mana setiap anak bisa bermain sesuka hati maupun bersaing satu sama lain serta dapat berkreatif dengan mainan lego di ruangan Workshop Area. Jadi pastinya mereka tidak akan bosan bila sedang di hotel.





Jika kalian lapar dan ingin makan, di sana juga terdapat beberapa restoran yang khusus baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Diantaranya, ada restoran makan siang kasual Bricks, dan untuk hidangan yang lebih mewah, ada Skyline restoran / bar, yang juga menyajikan minuman beralkohol untuk orang dewasa.





Ada juga area bermain air untuk anak- dengan kedalaman hanya 60 sentimeter. Tidak hanya itu, rupanya Legoland Japan Resort juga akan membuka Aquarium besar bernama Sea Life Nagoya, lokasinya pun dekat dengan Hotel Legoland dan merupakan salah satu di jaringan internasional akuarium Laut.

Aquarium SEA LIFE Nagoya merupakan salah satu Akuarium yang memiliki spesies ikan hampir dari seluruh dunia, di mana di ambil dari 50 tempat di dunia di mana Anda bisa melihat dan menyaksikan setiap spesies ikan yang unik dan belum kalian ketahui. Serta dekorasi asli Jepang dan LEGO®models akan ditampilkan dalam SEA LIFE di Nagoya.  

Sea Life Nagoya dijadwalkan akan di buka pada tanggal 15 April 2018, sedangkan Legoland Japan Hotel akan di buka pada tanggal 28 April 2018, namun mereka telah memulai melakukan pemesanan melalui situs web resminyanya di  sini, dengan tarif untuk  ruangan empat orang,  termasuk sarapan pagi, mulai dari 31.000 yen (US $ 277) / (Rp.3jt lebih). 




Bagaimana menurut kalian? tertarik untuk mencoba berlibur ke Legoland Japan Hotel? Pastikan kalian datang di waktu yang tepat, karena pihak Legoland memberikan jadwal libur di hari-hari tertentu terutama pada bulan Juni mendatang. Jadi, periksa dahulu situs resminya  "Legoland" sebelum kalian memesan di sana


Official Website Legoland Japan Hotel:


Featured Image / Images Source:


Sources:




 ________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar