Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Rabu, 06 Desember 2017

Fotografer Asal Jepang Hiroyuki Hisakata, Sering Mengabadikan Momen Kucing Dalam Pose Bela Diri

| Rabu, 06 Desember 2017
Image Source: Twitter Hisakata

Tidak heran bila binatang yang satu ini sering di jadikan oleh para fotografer sebagai model maupun sebagai karya utama mereka. Kucing sendiri merupakan hewan mamalia yang sangat lucu dan di gemari oleh banyak orang, serta kelincahannya yang membuat binatang yang satu ini semakin lucu bila di foto.

Kenalkan Fotografer asal Jepang bernama Hiroyuki Hisakata yang sering mengabadikan momen kucing dalam pose-pose bela diri yang lucu. Hanya berbekal kamera digital Olympus dan tas penuh mainan kucing, fotografer Jepang Hiroyuki Hisakata pergi ke sebuah pulau yang dihuni oleh kucing liar untuk memotret kucing-kucing tersebut.  

Tidak hanya itu, Hisakata juga ikut bermain dengan mereka dan sambil menangkap momen mereka dalam pose bela diri yang dinamis sehingga membuat mereka terlihat seperti Ninja Cats / kucing ninja.





Meskipun dia biasa memotret di Kyushu, namun Hisakata menjaga kerahasiaan lokasinya dalam memotret kucing-kucing tersebut. Dia juga mengaku sering memotret di malam hari, dan dengan tasnya yang penuh mainan, Hisakata bermain dengan kucing sambil memotretnya dengan kameranya. 

Dan hasilnya sangat lucu dan bagus sekali. Hingga membuat Hisakata menyusun setiap fotonya dan di buat kedalam dua photobook yang berbeda: yang satu menampilkan kucing dewasa dan yang satunya lagi menampilkan anak kucing.





Namun di balik foto-fotonya tersebut, tentu pasti ada kritik maupun saran. Hisakata memang memiliki kritik, yang menyebut aktivitasnya tersebut tergolong kasar. Tapi saat ia bermain dengan kucing dan sambil memfoto kucing tersebut, ia mengatakan bahwa setiap momen tersebut di lakukan sambil mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mencegah kucing tersebut cidera.  

Dalam sebuah wawancara dia berbicara tentang beberapa teknik dan metodenya dalam mengambil foto-fotonya, dikatakan bahwa jika kucingnya terlalu bersemangat ketika bermain dengannya, di saat itu dia akan memotretnya dan sambil menunggu mereka untuk tenang.




Hiroyuki Hisakata juga sering mempostingan hasil foto-fotonya di akun Twitter miliknya yang bernama @sakata_77  dan ia tetep terus memposting foto-foto lucu tentang kucing berpose bela diri maupun berpose seperti ninja, silahkan di check akun twitternya.


Official Twitter Hiroyuki Hisakata:

Featured Image / Images Source:


Sources:



________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, maupun media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar