Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 06 Mei 2018

Film Nisekoi Live Action Akhirnya Telah Memunculkan Pemeran Untuk Karakter Onodera

| Minggu, 06 Mei 2018
SGCafe

Seperti yang kita ketahui, pengumuman mengenai manga Nisekoi yang akan dibuat Live Action akan dilakukan pada tahun ini, Pengumuman sebelumnya telah diberitahu oleh majalah Weekly Shounen Jump bahwa manga Nisekoi akan segera dibuat film perdana Live Actionnya.

Beberapa karakter dan para pemeran sudah ditunjukkan seperti, Kento Nakajima yang akan berperan sebagai Raku Ichijou, sedangkan Ayami Nakajou akan berperan sebagai Chitoge Kirisaki.


Namun dimana dan siapakah yang akan berperan sebagai Kosaki Onodera? Karakter tersebut juga tidak kalah pentingnya dalam manga Nisekoi yang merupakan 3 karakter utama dalam kisah tersebut.

Dan sepertinya seorang remaja berusia 15 tahun akan membuat debut filmnya sebagai salah satu karakter utama Nisekoi. Para staf telah mengumumkan bahwa aktris rookie Natsumi Ikema akan memerankan Kosaki Onodera dalam film live-action Nisekoi nanti. 

Natsumi Ikema mengakui bahwa dia merupakan penggemar berat manga dari Naoshi Komi (Nisekoi), ia pun kaget  dan masih tidak percaya kalau dia akan bermain sebagai Onodera. Ini mungkin memang peran debutnya dalam film, tetapi aktris muda ini sebelumnya telah muncul dalam beberapa iklan di Jepang. Salah satunya dia muncul dalam iklan untuk Sea Breeze dari Shiseido.

Image Source: Oricon.co.jp

Hayato Kawai, yang sebelumnya menyutradarai film Ore Monogatari live-action, akan mengarahkan Nisekoi. Para fans juga mencatat bahwa manga Nisekoi sebelumnya memiliki cerita crossover dengan manga Ore Monogatari, jadi sutradara benar-benar cocok untuk mengarahkan film tersebut. TOHO akan mendistribusikan film di Jepang mulai 21 Desember 2018.

Jadi siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton kisah comedy, romance, dari Nisekoi? Mari berharap film Nisekoi Live Action juga akan tayang di Indonesia 😊


Featured Image: Oricon News


Source: Oricon News via SGCafe

__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini, klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan artikel ini di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar