Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Sabtu, 24 Maret 2018

Sword Art Online: Alicization Mengungkap Visual Terbaru, PV dan Tanggal Tayang!

| Sabtu, 24 Maret 2018
Image Source: SwordArt-Online

Belum lama ini, terdapat sebuah pemberitahuan pada acara Dengeki Bunko 2017 kemarin mengenai munculnya kembali serial anime ke 3 Sword Art Online;Alicization. Namun pada saat itu belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan cast untuk anime tersebut.

Setelah kurang lebih setahun menunggu kabar tersebut, akhirnya Sword Art Online:Alicization mendapatkan adaptasi animenya yang akan tayang pada musim gugur mendatang! Informasi itu didapat dari Official Website Sword Art Online, dimana ada begitu banyak pembaharuan dan informasi lainnya mengenai serial Sword Art Online:Alicization.

Dan menurut Official Website mereka, anime tersebut akan ditayangkan pada bulan Oktober. Dan juga mereka telah menampilkan Visual Key terbaru yang menampilkan Kirito, Eugei, dan Alice serta New PV dari serial tersebut!


Dan mereka juga memperbaharui situs mereka dengan mengungkap para Cast dan studio untuk anime tersebut. Sutradara akan di perankan oleh Manabu Ono, serta untuk Desainer Karakter akan di lakukan oleh Shingo Adachi, Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Studio yang akan membawakan serial anime tersebut yaitu A-1 Pictures.

Project Alicization adalah  Sword Art Online dengan Arc terpanjang sejauh ini, dan akan berjalan selama sekitar 11 volume dari Light Novelnya. Ini berarti akan lebih panjang dari Arc Aincrad, ALO, GGO, dan Arc Mother's Rosario bila digabungkan.



Source: SGCafe

_________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengana artikel ini silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar