Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 23 Maret 2018

Jorougumo: Yokai Cantik dan Seksi Asal Jepang ini Doyan Menggoda dan Memangsa Pria Kesepian

| Jumat, 23 Maret 2018

Mungkin bagi beberapa orang masih ada yang belum mengenali tentang yokai/hantu yang satu ini. Dia adalah seorang yokai yang berwujud wanita muda yang cantik dan seksi yang seringkali memangsa korbannya dengan cara menggoda mereka. Dan targetnya adalah Pria Lajang, dan dia dikenal dengan nama Jorougumo!

Di Jepang, beberapa laba-laba diketahui memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa. Salah satunya, laba-laba jenis jorōgumo, yang dikenal sebagai golden orb-weaver dalam bahasa Inggris, yang mana merupakan yokai paling terkenal dari arakhnida. Jorōgumo ditemukan di seluruh kepulauan Jepang, kecuali di Hokkaido.

Jorougumo merupakan hewan laba-laba yang memiliki ukuran tubuh rata-rata antara dua hingga tiga sentimeter, tetapi mereka dapat tumbuh jauh lebih besar dengan bertambahnya usia mereka; Ada yang cukup besar untuk menangkap dan memakan burung kecil. Laba-laba ini terkenal karena ukurannya yang besar, memiliki warna mereka yang sangat indah,dan juga jaring yang kuat.

Karena di Jepang zaman dahulu laba-laba memiliki kekuatan supranatural, sehingga ada kabar mengenai Yokai Jorougumo. Karena yokai tersebut terkenal dengan kecantikan dan suka memangsa pria dengan cara menggoda mereka lalu menjebaknya ke dalam sarang mereka dan memberikan racun pelemah serta mengikatnya dengan jaring. Sehingga, ia sering dijuluki sebagai Wanita Laba-laba / Laba-laba Pelacur.

Image Source: Yokai.com
 Jorōgumo pada awalnya hidup menyendiri, baik sebagai laba-laba maupun yokai. Ketika Jorougumo sudah mencapai usia 400 tahun, ia akan mengembangkan kekuatan gaibnya dan mulai memakan mangsa manusia dan bukannya serangga. Mereka membuat sarang mereka di gua, hutan, atau rumah kosong di kota-kota.

Jorogumo memiliki kecerdasan yang cerdik dan hati yang dingin, dan melihat manusia tidak lebih dari serangga untuk dimakan. Mereka adalah penipu terampil dan dapat merubah bentuk sesuka hati. Biasanya mereka menghabiskan hidup mereka tampil sebagai wanita muda, seksi, dan cantik.

Oleh karenanya, tidak heran bila korbannya adalah para pria tampan maupun pria yang sedang mencari cinta sejati maupun hasrat nafsu. Jadi berhati-hatilah bila kalian bertemu dengan yokai tersebut ya, jangan sampai tergoda khususnya kaum pria!


Source:


__________________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊  

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar