Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 02 Februari 2018

Sekarang Bantal Anime 'Dakimakura' di Jepang Bisa Kalian Tambahkan Implan Dada!?

| Jumat, 02 Februari 2018
Image Source: Animaru

Kali ini sebuah fitur tambahan bagi para pembeli bantal dakimakura, terutama untuk para Otaku bahwa mereka bisa menambahkan implan payudara buatan ke dalam bantal dakimakura! Sungguh luar biasa fitur tambahan yang satu ini, menjadikan bantal tersebut semakin empuk dan nyaman bagi para pemakainya sehingga membuat mereka bisa tidur nyenyak. 😂

Mungkin ada yang belum tahu apa itu bantal "dakimakura"? Rincian singkatnya, bantal dakimakura adalah  sejenis bantal besar dari Jepang yang kurang lebih tinggi dan lebarnya hampir sama dengan manusia.  Dan dari namanya saja daki (merangkul) dan makura (bantal), yang artinya bantal besar untuk di peluk yang seukuran manusia dan biasanya terdapat gambar tokoh anime maupun tokoh seorang idol.

Membuat bantal anime dakimakura mungkin tampak seperti sebuah bisnis yang mudah. Tinggal mengambil sampel gambar seorang gadis anime seksi, lalu menempelkannya  tepat di atas sarung bantal dengan ukuran hampir sebesar gadis, lalu menawarkannya untuk dijual. 

Namun, karena bantal tersebut cukup populer sehingga membuat para produsen berpikir keras untuk mendapatkan tren  estetika baru yang berjalan melalui fandom anime, lalu kemudian menawarkan desain baru yang menggabungkan elemen tersebut.

Akan Tetapi, hal tersebut juga masih belum cukup untuk meningkatkan bisnis bantal yang populer itu. Dibutuhkan sebuah kreatifitas dan ide yang menonjol agar dapat bersaing dengan para produsen lain. Hal itulah yang dilakukan oleh salah satu produsen yang membuat berbagai aksesoris anime Animaru, mereka menciptakan ide pertama untuk menambahkan lekukan (implan boob) ke bantal dakimakura anime-nya. . 

Image Source: Animaru
 
Bantal Dakimakura yang dijual Animaru mencakup sampul bergambar dua sisi gadis anime yang berpakaian minim dan sepasang alas bantal yang bentuknya seperti bulat  untuk dimasukkan ke dalam bantal yang diposisikan di bawah gambar dadanya.  

Pelanggan dapat memilih tidak hanya ukuran bantal yang lebar 150 sentimeter (59 inci) atau panjang 160 sentimeter, namun juga bisa memilih antara tiga ukuran payudara, dengan kategori diameter kecil, sedang, atau besar (8, 10, atau 12 sentimeter, masing-masing) yang sesuai minat tiap individu.




Satu set bantal dakimakura dan bantalan dadanya dihargai 14.040 yen (US $ 125) (bantal itu sendiri untuk dibeli terpisah). Sebanyak sembilan desain berbeda ditawarkan. Seluruh lineup dapat dibeli di sini, dengan tenggat waktu pesanan mulai pukul 5 pagi, 14 Februari.

Namun belum ada kabar apakah akan tersedia juga di Indonesia mengenai fitur baru ini di bantal Dakimakura. Jadi, menurut kalian, jika sudah tersedia apakah kalian akan membelinya? ^^

Image Source:


Source:


_____________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar