Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 12 Januari 2018

COSPA Umumkan 10 Kostum Paling Populer Untuk Cosplayer di Tahun 2017

| Jumat, 12 Januari 2018
Image Source: Mantan Web
COSPA atau Kosupa merupakan sebuah perusahaan pakaian asal Jepang yang mengkhususkan diri dalam memproduksi kostum cosplay atau membuat pakaian lainnya untuk para penggemar anime / otaku.

Perusahaan ini dibangun pada bulan Mei 1995 sebagai anak perusahaan dari Broccoli Company yang merupakan perusahaan media Jepang yang menerbitkan manga, anime, permainan video dan permainan kartu.

COSPA sendiri sudah menjual berton-ton kostum cosplayer dan pakain lainnya setiap tahunnya.  Dan sekarang, seperti di tahun 2016 dan 2015, mereka pada akhirnya mengungkapkan juga kostum mana yang paling banyak terjual pada tahun 2017. 

Oleh karena itu, hasil ini berdasarkan pada catatan penjualan mereka, dan bukan pada pendapat atau pemungutan suara dari kebanyakan situs peringkat. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut di bawah ini Top 10 kostum paling populer untuk Cosplayer di tahun 2017:


10.   Attack on Titan Survey Corps Costume set (Versi Levi)

  

9.   Madoka Magica Mitakihara Middle School’s (Seragam Wanita)



8.   Kantai Collection Shiratsuyu Class Remodel Uniform



7.   Re:Zero Rem and Ram's (Seragam Pelayan Wanita)




6.   Persona 5 Shujin Academy’s (Seragam Pria)



5.    Kuromorimine Girls High School (Seragam dari Anime Girls und Panzer)



4.   Kitauji High School girls’ Uniform (Sound! Euphonium)
 


3.   Toyogasaki High School girls’ Uniform (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend)



2.   Otonokizaka High School’s girls’ Uniform (Love Live!)



1.   Uranohoshi Girls’ High School’s Summer Uniform


Sepertinya posisi pertama di tahun 2017 di duduki oleh Uranohoshi Girls’ High School’s Summer Uniform yang telah berhasil mengalahkan kostum-kostum yang selalu pada peringkat atas seperti kostum Otonokizaka High School’s girls’ Uniform  dari anime Love Live!

Dan pada tahun 2016 lalu, kostum Kitauji High School girls’ Uniform (Sound! Euphonium) telah  berhasil menduduki peringkat lebih tinggi dari pada kostum dari anime Love Live!. Akan tetapi, sepertinya kostum Love Live, telah berhasil memperbaikinya dan menjadi lebih populer dengan mendapatkan posisi no.2 kostum terpopuler di COSPA.


Featured Image:


Source:


___________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar