Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Rabu, 20 Desember 2017

One Piece Akan Dibuat Live Action Oleh Serial TV Amerika yang Dimulai Dari Arc East Blue

| Rabu, 20 Desember 2017
Image Source: One Piece Wiki

Jika kita bertanya, manga apa yang paling populer dan terbaik di dunia? Mungkin setiap orang punya jawabannya masing-masing. Namun, Manga yang satu ini selain merupakan salah satu manga populer dan terbaik, juga merupakan manga terlaris sepanjang sejarah Shonen Jump

Tidak hanya itu, hingga saat ini One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga paling laris sepanjang sejarah di Jepang. Yakni dengan penjualan lebih dari 430 juta kopi, yang bahkan melebihi manga populer lainnya jika di gabungkan seperti Naruto, Fairy Tail, Bleach, Gintama, Fullmetal Alchemist.

Pada bulan Februari 2005,  One Piece juga merupakan manga tercepat yang mencapai total penjualan 100.000.000 eksemplar di setiap volumenya. Serta hampir di seluruh dunia mengetahui manga yang satu ini, dan tentu saja One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita yang sangat menarik dan semakin lama semakin bagus. 

Oke mungkin cukup itu saja pengenalan tentang One Piece!


Monkey D. Luffy
Image Source: Comicbook.com

Selama acara Jump Festa 2018 yang di selenggarakan di Jepang pada tanggal 16 - 17 Desember itu, pada akhirnya kepastian pembuatan Live Action One Piece mendapat konfirmasi langsung oleh Produser Marty Adelstein.

Dalam sebuah Video Call yang ditampilkan di panel panggung One Piece Jump Festa 2018 pada hari Minggu, produser Marty Adelstein menyatakan bahwa adaptasi serial televisi live-action One Piece  dari manga karya Eiichiro Oda akan dimulai dengan awal cerita East Blue Arc dan akan "diperluas dari sana".

Marty Adelstein juga menyatakan bahwa ia membahas proyek tersebut dengan mangakanya langsung yakni Eiichiro Oda secara pribadi. Ia juga menyatakan bahwa serial live action tersebut akan menjanjikan dan tidak akan mengecewakan para penggemar One Piece, karna seri tersebut di buat untuk menciptakan "A True One Piece".

Seri tersebut akan di produksi oleh Tomorrow Studios, merupakan sebuah kemitraan gabungan antara Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, yang akan membuat Live Action One Piece nantinya. 

Marty Adelstein juga menyatakan ketika proyek tersebut mulai di mulai pada bulan Juli kemarin, "Saya antusias untuk memberikan segalanya untuk membuat One Piece sukses. Karna Saya pikir proyek ini bisa membuat rekor baru dengan biaya produksi tertinggi dalam sejarah drama televisi di seluruh dunia. Serta para pekerja yang terkenal dari seluruh dunia akan bekerja untuk skala produksi yang satu ini"

Oda sendiri juga berkomentar pada bulan Juli kemarin mengenai Live Action One Piece untuk proyek tersebut, "Saya tidak akan pernah mengkhianati penggemar yang telah mendukung saya selama 20 tahun"

Untuk saat ini masih belum ada kabar mengenai kapan rilisnya Seri Live Action One Piece tersebut, dan hanya baru pengumuman mengenai awal cerita yang akan di ambil untuk proyek tersebut. Untuk info lebih selanjutnya, admin akan segera mengupdatenya jika sudah tersedia.



Sources:

SGCafe

AnimeNewsNetwork



_____________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar