Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 22 Desember 2017

Manga Mob Psycho 100 Akan Segera Tamat Pada Akhir Desember 2017

| Jumat, 22 Desember 2017
Image Source: Funimation

Mob Psycho 100 merupakan sebuah manga karya "ONE" yang juga merupakan mangaka / creator dari manga One Punch Man. Mob Psycho 100 sendiri pertama kali di publikasikan di Weekly Shounen Sunday secara online pada 18 April 2012.

Manga ini sudah pernah di adaptasi menjadi anime oleh Studio Bones dan tayang pada tahun 2016 lalu. Dan tentu saja, animenya pun sukses dan menjadi populer di kalangan para pecinta anime, maupun para Fans One Punch Man.

Belum lama ini kita mendengar kabar tentang "Mob Psycho 100 akan di jadikan Drama TV Live Action" pada awal Tahun oleh salah satu stasiun televisi terkenal Netflix. Dan sekarang kabar baru mengejutkan bahwa manga Mob Psycho 100 akan segera tamat pada akhir tahun, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2017.


Image Source: twitter.com

Ketika sang mangaka "ONE" mengumumkan akhir manganya di akun Twitter miliknya , dia menerima banyak balasan berupa ucapan berterima kasih atas kerja kerasnya. ONE juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar secara pribadi dengan membalas satu demi satu tweet mereka. 

Meskipun begitu, para penggemar masih bersemangat untuk menunggu bab terakhir yang akan rilis di hari Jumat ini di sebuah aplikasi manga. Bila manganya sudah keluar di Indonesia, yuk mari beli karya aslinya agar dapat menghargai perjuangan mangaka ONE.


Sources:

SGCafe

 Cinema Today


___________________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar