Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 28 November 2017

Bandai Namco Menciptakan Tamagotchi Kembali Dalam Bentuk Aplikasi di SmartPhone

| Selasa, 28 November 2017
My Tamagotchi Forever
Image Source: YouTube/BANDAI NAMCO Entertainment Europe

Masih ingat dengan permainan Tamagotchi klasik yang cukup terkenal di tahun 90an dan 20an? Jika masih, ada kabar gembira buat para pecinta tamagotchi! Permainan klasik tersebut akan hadir dalam bentuk 'Aplikasi' di SmartPhone, dan namanya adalah 'My Tamagotchi Forever'.

Sebelumnya, Tamagotchi merupakan sebuah konsol permainan berukuran kecil dan mudah di bawa kemana saja. Tamagotchi di produksi oleh perusahaan mainan Jepang, 'Bandai' pada tanggal 23 November tahun 1996 di Jepang. 

Tamagotchi menjadi sangat terkenal sehingga menjadi salah satu permainan legendaris dan favorit di kalangan masyarakat pada awal tahun 1997. Arti dari Tamago yakni "telur' dan "jam tangan" dalam bahasa inggris 'watch'.

Tamagotchi
Tamagotchi
Image Source: Wikipedia

 Pembuat mainan hewan peliharaan, Bandai Namco, yang populer secara fenomenal tiba di belahan dunia tersebut, akhirnya Bandai Namco telah menunjuk 2017, sebagai tujuan perayaan ulang tahun ke 20 Tamagotchi.  

Perusahaan baru-baru ini mengumumkan akan merilis ulang model generasi pertama dan "Discovery of the New Species" Tamagotchi, dan sekarang terungkap rencana baru untuk merek tersebut dengan peresmian "My Tamagotchi Forever"

My Tamagotchi Forever adalah nama dari aplikasi permainan Tamagotchi yang akan tersedia di SmartPhone. Bandai Namco mungkin membuat versi Tamagotchi yang satu ini sedikit berbeda dari versi klasik yang populer di tahun 90an dan 20an.

Tapi tentu saja, zaman semakin lama semakin canggih, dan pastinya Versi dari Tamagotchi juga di sesuaikan untuk anak-anak pada zaman sekarang. Dikutip dari Slash Gear, (28/11/2017) My Tamagotchi Forever menampilkan fitur baru yang bernama Tamatwon.

Di fitur ini, kamu bisa bertemu dengan karakter Tamagotchi lainnya di dalam gim/Tamagotchi.Yup! berbeda dari Tamagotchi versi klasik yang hanya ada satu karakter Tamagotchi. Dalam versi barunya ini, kalian bisa berinteraksi dengan pemain dan Tamagotchi lain, serta bsia berevolusi, dan bisa berkompetisi satu sama lain. 

Image Source: MeriStation.com
 
Image Source: Xataka Android7
Image Source: DesignTAXI





Tidak hanya itu, keseruan dari Tamagotchi seperti memainkan petnya, memeliharanya dengan memberi makan, mengajak main, serta pet tersebut bisa juga pup loh! Keseruanpun dari Permainan tersebut di tambah dengan fitur utama yakni bisa mengunjungi dan berinteraksi ke sesama pemilik Tamagotchi. Pastinya jadi makin seru.

Namun, jika di lihat di versi Tamagotchi klasik, Tamagotchi bisa saja mati bila kita tidak mengurus dan memberi makannya. Tapi, apakah versi di SmartPhone nanti, Pet Tamagotchi bisa mati juga bila tidak di urus? Kita tunggu saja gamenya hingga rilis ya....

My Tamagotchi Forever akan dijadwalkan untuk rilis di tahun 2018 untuk perangkat iOS dan Android. Tidak ada kabar apakah turd di video akan dibersihkan saat itu. Jadi, mari kita tunggu 


Sources:



__________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel di blog ini, silahka support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Dan Follow blog kami agar dapat mengetahui updatean terbarunya.
Terima Kasih :)


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar