Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Kamis, 30 November 2017

Album Lagu NARUTO FINAL BEST Akan Segera Dirilis dan 5 Diantaranya Pilihan Fans

| Kamis, 30 November 2017
Image Source: Aniplex

Siapa yang tidak tahu tentang Naruto? Serial manga karya Masashi Kishimoto yang satu ini bisa di bilang salah satu manga terbaik dan terpopuler di seluruh dunia. Tentu saja, One Piece juga merupakan salah satu manga terbaik dan terpopuler di dunia, tapi kali ini kita tidak membahas One Piece. ^^

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha.Inc pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump.  Sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh stasiun TV Tokyo dan juga oleh stasiun televisi satelit yang khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002. Dan belum lama ini serial anime tersebut tamat pada bulan Maret 2017. Serta serial manganya tamat pada tahun 2014 yang lalu.

Image Source: Naruto.com

Namun, keseruan dari pertarungan dan jalan cerita dari Naruto terkadang membuat kita teringat kembali dan apalagi setiap lagu-lagu yang di jadikan sebagai opening theme maupun ending theme di setiap animenya, masih membekas di ingatan kita hingga sekarang dan mungkin salah satunya menjadi lagu favorit di antara kita.

Maka dari itu, perusahaan Aniplex mengadakan pemungutan voting online untuk menentukan lima lagu yang akan disertakan dalam "NARUTO FINAL BEST," yakni album kompilasi dari lagu tema terakhir dari serial anime Naruto / Naruto Shippuden.

Lima lagu yang dipilih oleh penggemar dari total 85 entri dari dua serial anime TV (2002-2017) dan 11 film (2004-2015) diumumkan hari ini untuk rilis tanggal 13 Desember 2017 di Jepang. Lima lagu yang dipilih oleh para penggemar dari total 85 lagu naruto yang di ambil dari dua serial anime TV Naruto dan Naruto Shippuden (2002-2017) dan 11 film Naruto (2004-2015).

Berikut di bawah ini daftar lagu di album Naruto Final Best yang berjumlah 11 dan 5 di antaranya pilihan para fans :

1: "Blood Circulator" oleh Asian Kung-Fu Generation (lagu OP ke-19)2: "Ao no Lullaby" oleh Kuroneko Chelsea (lagu ED ke-37)3: "Pino to Ameri" oleh Huwie Ishizaki (lagu ED ke-38)4: "Kara no Kokoro" oleh Anly (lagu OP ke-20)5: "Tabidachi no Uta" oleh Ayumikurikamaki (lagu ED ke-39)6: "ZetsuZetsu" oleh Swimy (lagu ED ke-40)

Dan kelima lagu yang dipilih oleh para penggemar Naruto :

7: "Haruka Kanata" oleh ASIAN KUNG-FU GENERATION (Naruto 2nd OP)8: "GO !!!" oleh FLOW (Naruto 4th OP)9: "Namikaze Satellite" oleh Snowkel (Naruto 7th OP)10: "CLOSER" oleh Joe Inoue (Naruto Shippuden 4th OP)11. "Tanda" oleh FLOW (Naruto Shippuden 6th OP)
 


Album NARUTO FINAL BEST yang berisikan lagu-lagu tema di serial anime Naruto, akan segera di rilis di Jepang pada tanggal 13 Desember 2017 yang di jual seharga 3,200 Yen (kurang lebih sekitar Rp320.000)  Jika kalian ingin membelinya, kalian dapat membelinya via online di website resmi Aniplex.


CD jacket arts




Featured  Image :


Source:



_________________________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, bantu kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Dan Follow blog ini agar dapat mengetahui updatean terbarunya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar