Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Sabtu, 30 September 2017

Desa Tore Tore: Desa Dengan Desain Rumah yang Unik di Prefektur Wakayama, Jepang

| Sabtu, 30 September 2017
Desa Tore Tore: Desa Dengan Desain Rumah yang Unik di Wakayama, Jepang sebenarnya bukanlah Desa asli. Namun, merupakan sebuah desa resort/Kamar hotel pribadi yang terletak di Prefektur Wakayama, Jepang. 

Tempat wisata ini sangat terkenal dan menjadi tempat favorit sebagian orang untuk mencoba suasana baru di sebuah rumah bermodelkan gelembung yang mirip seperti rumah-rumah di anime DragonBall, ataupun di Film The Hobbit.


Daya tarik dari Desa Tore Tore tidak hanya sebatas itu saja, desa tersebut dekat dengan pantai pasir putih yang indah yakni Pantai Shirarahama dan dekat juga dengan salah satu wisata onsen terbaik yakni Nanki Shirahama Onsen! Sungguh tempat yang sangat strategis untuk bermalam di Desa Tore Tore sambil menikmati keunikan desa tersebut.
 
Desa Tore Tore juga memiliki 2 area yang berbeda, yakni 'Zona Fairy Tale' dan 'Zona Fantasy'. Zona Fairy Tale sendiri dikhususkan untuk area yang merokok atau tidak merokok, sedangkan Zona Fantasy hanya dikhususkan untuk area No Smoking/Tidak Merokok.

Tidak hanya itu perbedaannya, Kabin di daerah Fairy Tale didominasi dengan warna krem ​​dan kabin Fantasy memiliki penutup tanah Keisousuchi. Area mana pun yang akan anda tinggali, interior tradisional Jepang atau marmernya akan membuat setiap kamar menjadi terlihat indah dan akan selalu teringat setiap kali berkunjung kesana.

Source: lovemasha.seesaa.net

Source: kentkent.exblog.jp
 
Apa lagi yang desa ini miliki? mungkin jawabannya pasar yang super komplit! Ya, Desa/hotel pribadi tersebut, dekat dengan salah satu pasar ikan terbesar di Jepang, Tore Tore Market, sehingga anda bisa membeli sejumlah makanan laut yang bisa kalian bawa ke desa dan membuat Barbekyu bersama! Dan juga desa tersebut memiliki sejumlah taman bermain untuk dinikmati bersama dengan anak-anak, sehingga mereka tidak akan bosan atau jenuh berada disana.

Jika Anda ingin berenang, pergilah ke Tore Tore Baths yang dilengkapi dengan pemandangan yang indah, dan jika Anda masih merasa lapar juga, anda bisa mampir ke Tore Tore Kitchen untuk menikmati hidangan prasmanan yang lezat dengan hidangan yang baru dimasak.

Source: citylife-new.com


Source: matome.naver.jp


Source: www.maable.jp

 
Source: opc-kyoto.jugem.jp

 

 Berikut di bawah ini adalah sejumlah video tentang Desa Tore Tore:

 

 

 


______________________________________
Berikut adalah sejumlah deskripsi tentang Desa Tore Tore yang merupakan Tempat Kamar Hotel Pribadi dengan desain rumah yang unik dan di lengkapi berbagai fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang sangat indah dikarenakan dekat dengan lokasi-lokasi strategis seperti pantai putih Shirahama, dan Pemandian air panas atau Onsen di Shirahama. 
 
Namun jika kalian ingin berlibur kesana, kalian persiapkan dana dan  juga harus booking dulu, untuk selengkapnya kalian bisa cek ke Official Website
 
Jika kalian suka dengan tulisan di blog ini, Tolong support kami dengan cara Share postingan ini di Facebook, maupun media sosial lainnya ya! Dan jangan lupa untuk terus menfollow blog ini agar dapat mengetahui updatean selanjutnya.
 
Terima kasih :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar