Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Minggu, 24 September 2017

6 Film Live Action Jepang yang Akan Tayang di Akhir Tahun 2017 - 2018

| Minggu, 24 September 2017
6 Film Live Action Jepang yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Tahun 2017 -  2018 kira-kira apa saja ya? 

 Seperti yang kita tahu, Tahun 2017 ini adalah tahunnya film-film terbaik Live Action Jepang yang tayang maupun film anime lainnya. Namun sekarang sudah menjelang akhir tahun 2017, sudah banyak film yang terlewat dan mungkin beberapa di antara kita ada yang belum sempat menontonnya. 
Jangan bersedih dan khawatir, karena menjelang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 masih ada beberapa film Live Action yang keren dan wajib kamu tonton. Kira-kira apa saja ya? Berikut kali ini JapanDaisukiii akan memberikan 6 daftar Film Live Action Jepang yang wajib Kamu tonton di akhir tahun 2017 dan awal 2018!


6.   Tokyo Ghoul Live Action

   
Tokyo Ghoul sebuah serial manga yang di tulis oleh Sui Ishida sensei yang juga merupakan salah satu best selling manga dan juga salah satu favorit admin. Setelah kesuksessannya di anime, Tokyo Ghoul pun pada akhirnya di buatkan serial Live Actionnya! 
 
Movienya pun di rilis di Indonesia dan sekarang masih sedang tayang loh. Rilis di Indonesia pada tanggal 13 September 2017 di bioskop-bioskop terdekat. Bagi kalian yang masih belum sempat nonton, segera tonton filmnya keburu habis masa tayangnya. Karena dijamin admin kalau film ini sangat seru! ^^

Berikut di bawah ini adalah para pemeran Aktor film Tokyo Ghoul:

Sinopsis: 

 Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. 
Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. 
Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi "Anteiku", orang pertama yang menemukannya oleh Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia/setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya

 

JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable

 Siapa yang tidak tahu Manga klasik yang satu ini? JoJo's Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険 JoJo no Kimyō na Bōken) adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Hirohiko Araki. Filmnya kali ini mengambil dari latar season ke 4 dari anime Jojo's Bizarre Adventure. 
Film tersebut disutradarai oleh Takashi Miike yang dikabarkan memiliki beberapa bagian/sekuel sehingga film pertamanya akan di tayangkan di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2017 nanti. Namun jangan khawatir, ODEX selaku distributor film wilayah Asia Tenggara mengumumkan melalui fanspage mereka bahwa film live-action Jojo ’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable akan tayang di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia juga loh. 

Tapi sayangnya masih belum ada kabar kapan tanggal rilisnya, yang pastinya menjelang di akhir tahun ini.
Bagi kalian penggemar Kento Yamazaki, kalian pastinya wajib nonton movie yang satu ini, karena dia akan menjadi pemeran tokoh utamanya! Berikut di bawah ini adalah beberapa aktor yang akan main di film jojo bizarre:

 

Sinopsis: 

 Ditetapkan pada tahun 1999, 11 tahun setelah peristiwa Stardust Crusaders, Jotaro Kujo melacak Josuke Higashikata, anak haram dari Joseph Joestar, untuk membantunya dalam mencari busur dan panah ajaib yang memberi orang kekuatan dapat berdiri di puncak. Sepanjang jalan, Josuke dan teman-temannya menemukan bahwa pembunuh berantai Stand-use sedang bersinggah di kampung halaman mereka di Morioh dan hanya mereka yang dapat menghentikannya.

 

 

4.  Ajin: Demi-Human

 Ajin: Demi-Human Live Action merupakan salah satu film live action yang di adaptasi juga dari Manga berjudul sama "Ajin: Demi-Human" yang di tulis oleh Gamon Sakurai. Film yang disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro dikabarkan akan di luncurkan di Jepang pada tanggal 30 September 2017 oleh distributor Toho. 
Namun sayangnya, belum ada kepastian pasti mengenai penayangan film Ajin di Indonesia. Karena di Jepang saja belum di tayangkan, yang admin ketahui sebulan sesudah peluncuran di Jepang biasanya akan di tayangkan juga di beberapa negara. So, buat kalian yang menanti-nanti film Ajin, banyak-banyak berdoa aja ya supaya di tayangkan di negara tercinta kita juga ^^
Tapi admin yakin kok Ajin bakal tayang di Indonesia juga, mengingat banyaknya fans anime tersebut, maupun fans dari Aktor yang memainkan film tersebut, yakni "Takeru Satoh", Yuu Shirota, dll.
Sinopsis:  

tentang seorang siswa SMA  bernama Kei Nagai (永 井 圭 Nagai Kei), yang baru saja mendapati kalau dirinya adalah "Ajin" abadi ketika dia ditabrak truk. Dia diinginkan oleh pemerintah karena Ajin dianggap makhluk tak berperikemanusiaan yang berbahaya dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukungnya adalah teman masa kecilnya, Kaito. 
Sementara pemerintah mengklaim untuk membantu Ajin tinggal di lingkungan yang aman, Namun sebenarnya mereka benar-benar menggunakannya hanya untuk sebagai subyek eksperimen yang kejam dan tidak manusiawi. Akibatnya, Ajins yang lolos lolos membungkuk untuk balas dendam dengan pengecualian Kei yang tidak menginginkan bagian dalam konflik Ajin. 

Kei awalnya terbukti kurang berempati untuk orang lain, bahkan orang-orang yang paling dekat dengannya, tapi karena tindakan Sato sang tokoh antagonis sang pemimpin yang menentang pemerintahan, menjadi semakin ekstrem, dia akhirnya bergabung dalam pertarungan untuk menghentikan kampanye kekerasan Sato.
Berikut di bawah ini adalah pemeran aktor dari film Ajin: Demi-Human



3.  Fullmetal Alchemist

 Ini dia salah satu anime/manga terbaik yang akan di adikan Live Action pada akhir tahun 2017 nanti. Yap FullMetal Alchemist, adalah sebuah manga karya Hiromu Arakawa.

Film yang disturadarai oleh Fumihiko Sori, dan saat ditanyakan pendapatnya mengenai pengadaptasian film ini, Fumihiko Sori berkata, “Aku ingin membuat sebuah film yang mengikuti gaya manganya sebaik mungkin. Semua perannya dimainkan orang Jepang, tapi latar budayanya Eropa. Namun, gayanya tidak akan merepresentasikan ras atau negara yang spesifik.”
FullMetal Alchemist dikabarkan akan tayang pada tanggal 1 Desember 2017 di Jepang. Namun sayangnya, bagi kalian penggemar FullMetal Alchemist, sampai sekarang masih belum ada kepastian penayangan movie tersebut di luar negara selain di Jepang. 

Tapi jangan khawatir, Film yang di buat melalui studio Warner Bros tersebut, pastinya akan menjadi film yang sangat bagus dan memungkinkan akan tayang di beberapa negara di belahan dunia termasuk di Indonesia. 

Apalagi sekarang, sudah mulai banyak film-film Jepang baik dari anime maupun live actionnya, di tayangkan di Indonesia. Kalau menurut admin, film ini akan tayang di awal tahun 2018 nanti di Indonesia. 
Sinopsis:  

Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan Orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal.
Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.
Dalam rangka untuk memulihkan tubuh mereka, keduanya di tetapkan untuk menjadi ahli kimia dengan harapan menemukan item kuat yang dikenal sebagai Batu Bertuah. Namun, misi pribadi mereka untuk memulihkan tubuh mereka malah mengarahkan mereka ke dunia gelap yang penuh dengan pemerintah korupsi dan bahkan genosida massa. 
Berikut di bawah ini adalah para pemeran aktor dari film Fullmetal Alchemist:



2.  Bleach


Bleach adalah serial manga yang dikarang/ditulis oleh Tite Kubo. Belum lama manga yang satu ini mengakhiri ceritanya (Tamat) dan juga sudah banyak Movie-movie yang di ambil dari berbagai arc. Namun kali ini di situs resminya bleach, di umumkan bahwa akan ada penayangan movie Live Action pertama Bleach! 

Salah satu anime favorite dan juga anime terbaik akan di bikin Movie Live Actionnya, yang dikabarkan akan tayang pada musim panas nanti di tahun 2018. Serta film tersebut akan mengambil latar awal dimana Ichigo akan menjadi Shinigami serta bertemu Rukia dan mereka berdua membasmi Hollow di bumi.
Film Bleach Live Action ini akan di sutradarai oleh Shinsuke Sato yang  juga pernah mensutradarai film Death Note, Iam a Hero, dan Gantz! Serta ga kalah menariknya, akan film tersebut di garap oleh studio Warner Bros! 

Pastinya akan jadi movie yang keren mengingat anime/manganya juga sangat bagus. Namun untuk jadwal tayangnya di luar Jepang, masih belum ada informasinya. Tapi jangan khawatir, pastinya film ini akan tayang di negara kita tercinta kok! ^^

Sinopsis:  

Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) adalah seorang siswa dengan kemampuan untuk melihat hantu. Ichigo kemudian melihat Soul Reaper milik Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak percaya Rukia, tapi dia menjadi percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow yang mengkonsumsi jiwa manusia.

Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia pun tak berdaya. Rukia mencoba melindungi Ichigo, tapi terluka. Di bawah situasi putus asa ini, Rukia memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir. 

Lalu Ichigo mampu membasmi Horou, tapi Ichigo menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan dan Rukia menjadi terjebak dalam tubuh manusia. Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai Soul Reaper sampai kekuatannya dipulihkan. Ichigo pun setuju. Suatu hari, teman sekelas Ichigo Uryu Ishida berpendapat untuk meraih kemenangan. Karena itu, Hollows terus muncul di kota Karakuchi.


 


1.   The Disastrous Life of Saiki K / Psychic Kusuo

Film The Disastrous Life of Saiki K di adaptasi dari manga Saiki Kusuo no Sai-nan yang ditulis dan di ilustrasikan oleh  Shuichi Aso. Film lIve Action tersebut dikabarkan akan tayang di Jepang pada 21 Oktober 2017 nanti! Dan lagi-lagi yang menjadi tokoh utamaya adalah sang pangeran pemain Live Action Jepang, yakni 'Kento Yamazaki'. 

Film yang bergenre Comedy ini apalagi disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang mana juga mensturadarai film Gintama Live Action, membuat film ini diyakini akan jadi film yang bagus serta Kocak dan sesuai dengan yang ada di manganya/animenya. 

Bagi kalian para fans Kento, wajib kalian menonton movienya yang satu ini. Namun, belum ada informasi selanjutnya kapan akan di tayangkan di Indonesia. Tapi jangan khawatir, admin akan mengupdate informasi selanjutnya bila film tersebut akan tayang di Indonesia. ^^

Berikut dibawah ini adalah para pemeran aktor film Psychic Kusuo:


Sinopsis:  

Kusuo Saiki (Kento Yamazaki) adalah seorang siswa SMA berusia 16 tahun. Dia terlahir dengan kekuatan psikis, tapi dia ragu menggunakan kekuatan supernya di depan orang lain karena pengalaman masa kecilnya.  

Kusuo Saiki sekarang mencoba untuk menjaga jarak dari orang lain untuk menyembunyikan kemampuan kekuatan psikisnya, tapi teman-teman sekelasnya dengan sifat individualitas yang berbeda berkumpul di bawah naungan Kusuo. Bisakah Kasuo menyimpan segala kenangan kehidupan sehari-harinya yang berharga?

 

 

 


______________________________________________________________________

Berikut adalah beberapa daftar list Film Live Action terbaik yang akan tayang di Akhir tahun 2017 hingga awal 2018. Ada begitu banyak yang akan tayang nanti di tahun 2017 maupun 2018, namun kali ini JapanDaisukiii hanya akan memberikan 6 daftar film live action Jepang saja yang paling WAJIB kalian tonton nanti!

Jika kalian  suka dengan lrik ini, cukup bantu kami dengan cara klik tombol "Share" di kolom bawah ya!

Terima kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar