Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 09 Februari 2018

Sebuah Hotel di Akihabara Menggunakan Fitur Kamar Bertemakan Anime Re:Zero

| Jumat, 09 Februari 2018
Image Source: PRTimes

Mungkin sudah tidak asing lagi bila sesuatu fenomena unik dan menarik yang berbau anime / video game di Akihabara. Karena Akihabara sendiri merupakan pusat perbelanjaan untuk barang elektronik, suku cadang elektronik, anime, manga, maupun doujinshi. Kawasan ini merupakan surganya para otaku di bidang anime, manga, dan permainan video.

Dan pastinya hotel-hotel di sana tidaklah seperti hotel pada umumnya. Jika ingin mendirikan hotel di sana, haruslah unik dan spesial, itu karena Akihabara merupakan pusat utama perbelanjaan terutama untuk di bidang anime, manga, game, dan doujinshi. Sehingga mereka para pemilik harus bisa melayani individu dengan selera tertentu, dan ya, mereka kebanyakan adalah para penggemar anime.  
Inilah sebabnya mengapa GRIDS Akihabara Hotel dan Hostel bekerja sama dengan perusahaan produksi anime yang berbasis di Tokyo, seperti anime So-Zo, dan Re: Zero untuk kamar hotel bertema anime yang sangat spesial.


Spesial room ini akan menampilkan Re: Zero karakter seperti Ram, Rem, Emilia, dll, di dinding, seprai, bantal, dan banyak lagi. Tapi jika kalian benar-benar ingin menghabiskan malam di ruangan ini saat berada di Jepang, bersiaplah untuk mengeluarkan uang sedikit lebih mahal.

 Menjelang malam biaya 15.000 yen pada hari kerja, dan pada akhir pekan, biaya kamar 16.000 yen (kurang lebih sekitar 1.7-1.9 jt) . Tapi mereka juga akan mendapatkan bonus barang eksklusif dari GRIDS Akihabara Hotel + Hostel juga, jadi jangan khawatir.




Tapi jika kalian menginginkan barang-barang seperti gambar di atas, tapi tidak mampu menyewa Spesial Room Re: Zero,  atau seseorang telah memesan kamar tersebut sebelum kalian, jangan khawatir. Karena hotel ini juga menawarkan normal Room dengan bonus free goodies juga. Untuk Normal Room dengan bonus goodies, dikenakan seharga 8.000 yen per malam pada hari kerja, dan 10.000 yen per malam pada akhir pekan.

Jika kalian ingin memesan salah satu kamar di hotel tersebut, baik dari Special room atau Normal Room, kalian bisa langsung mengunjungi website resminya Di Itateri.com (versi english).


Images Source:


Source:


________________________________________________________________________________

 Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" di bawah, dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Terima Kasih 😊

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar