Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Selasa, 09 Januari 2018

Kaso Tsuka Shojo, Grup idol yang Baru Terbentuk ini Bertemakan Pendidikan Mengenai Uang Virtual!?

| Selasa, 09 Januari 2018
Image Source: Cinderella Academy Inc.
Grup Idol di Jepang  biasanya sudah dipersiapkan oleh agen manajemen mereka baik dari dalam kehidupan profesional mereka dan juga dalam kehidupan pribadi mereka. Kebanyakan dari mereka secara kontrak diwajibkan untuk mempertahankan citra "murni", yang berarti mereka tidak dapat melakukan sebuah hubungan terhadap seseorang.

Serta setiap Grup Idol di Jepang biasanya memiliki konsep tersendiri, karena itu setiap grup idol harus mempunyai ciri khas tersendiri yang berbeda dari grup idol lainnya sehingga dapat membuat para fans tertarik dengan grup idol tersebut.

Langsung saja perkenlkan Grup Idol asal Jepang yang akan merubah masa depan dari grup idol tersendiri, yaitu 'Gadis Mata Uang Virtual' (Kaso Tsuka Shojo) (Virtual Currency Girls).
 ▼ Pemimpin kelompok 'Rara Naruse' dalam wujud karakter  "Bitcoin Cash"
Grup Idol tersebut dikelola oleh Cinderella Academy Inc., situs resmi grup idol ini sudah menghasilkan perkembangan melalui berbagai jenis transaksi moneter sepanjang sejarah, dimulai dengan barter, lalu pertukaran uang fisik, dan akhirnya sampai pada awal pembayaran elektronik melalui internet dan penggunaan yang meluas dari kartu pintar seperti Suica di Jepang.
Saat ini, mereka telah mencapai kedatangan mata uang digital juga. Lebih dari 6.000 variasi, saat ini sudah ada yang melewati batas negara dan sudah mengambil peran yang serupa dengan "Penawaran hukum internasional." 
Grup Idol Gadis Mata Uang Virtual, berniat untuk memanfaatkan obsesi terbaru ini dengan segala hal secara digital dengan menawarkan semua tiket pertunjukan live mereka dan souvenir eksklusif untuk para penggemar melalui virtual mata uang, seperti Bitcoin dan Ethereum.
Grup tersebut terdiri dari delapan anggota, masing-masing dicirikan berdasarkan jenis mata uang virtual yang berbeda. Berikut urutan profil gambar dari para member Kaso Tsuka Shojo:
 1. Rara Naruse yang berusia 18 tahun, Kas Bitcoin (BCH)2. Hinano Shirahama yang berusia 16 tahun, Bitcoin (BTC)3. Age-unreleased Ami Amo, Ethereal (ETH)4. Suzuka Minami berusia 22 tahun, NEO (NEO) 

5. Momo Aisu yang belum pernah dirilis, MonaCoin (MONA)6. Kanako Matsuzawa berusia 17 tahun, Cardano (ADA)7. Koharu Kamikawa yang berusia 17 tahun, NEM (XEM)8. Hinata Kozuki yang berusia 15 tahun, Ripple (XRP)

Leader dari grup idol tersebut, Rara Naruse juga membuat pernyataan atas kelompok tersebut:
    "Unit ini ada di sini bukan untuk mempromosikan spekulasi atau investasi. Dari sekian banyak mata uang virtual yang ada, kami telah memilih dengan hati-hati beberapa mata uang yang pasti bakal ada di masa depan, agar dapat selalu memperluas pemahaman publik tentang mereka yang menggunakan hiburan sebagai media kami.
Kami masih belum berpengalaman tapi, kami akan bekerja keras untuk belajar setiap hari dan membantu Anda, jadi tolong lihatlah dan perhatikan kami dengan baik!"

Pembentukan kelompok tersebut berjalan pada waktu yang tepat setelah mania Bitcoin global beberapa minggu terakhir. Di samping itu, Masker gaya luchador yang dihiasi simbol simbol mata uang si setiap perwakilan anggota juga merupakan tambahan yang unik pada citra mereka. 

Selain itu kalian juga dapat terus mengikuti berita tentang grup idol Kaso Tsuka Shojo / Virtual Currency Girls serta berbagai promosi yang akan datang di official Twitter account mereka. Dan tentunya, pasti kita penasaran untuk melihat bagaimana masyarakat umum bereaksi terhadap debut mereka di awal tahun ini. Mari berharap semoga dunia idol tetep berkembang menjadi lebih baik.


Featured Image:


Source:

__________________________________________________________________________
Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan support kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya

Terima Kasih 😊 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar