Japanese Songs, Lyrics, and All About Japan

Jumat, 24 November 2017

Perusahaan Gatebox Telah Meresmikan Pernikahan Dengan Karakter Anime!?

| Jumat, 24 November 2017
Baru-baru ini, sejumlah bentuk pendaftaran pernikahan bertemakan anime yang mengikat secara hukum telah beredar di Jepang. Mungkin itu terlihat tidak wajar, tapi di Jepang juga ada game VR yang memungkinkan pengguna mengalami upacara pernikahan dengan pasangan 2-D yang disukai. 

Tapi yang di maksud di sini adalah pernikahan dengan sebuah alat yang bernama Gatebox Ai atau di kenal dengan Virtual Hologram Assistant Ai oleh perusahaan Gatebox Inc,.

 Gatebox
Image Source: Gatebox.ai
 
 Gatebox Ai merupakan sebuah mesin portable yang bisa menciptakan karakter virtual 3D atau sebuah asisten hologram yang mampu melakukan interaksi dengan orang lain. Tentu saja, karakter yang tercipta ini tidak hanya sekedar jadi pajangan, tetapi juga bisa menjadi teman hidup ataupun pasangan untuk kalian.

Perangkat ini juga bisa membangunkan kita setiap pagi, dan menyapa ketika kita sampai dirumah pada malam hari. Karena Gatebox didesain untuk terhubung dengan perangkat Internet of Things (IoT) yakni sebuah perangkat elektronik yang terhubung dengan internet. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol semua perangkat mulai dari kamar mandi berteknologi tinggi, menyalakan lampu secara otomatis, sampai menghidupkan Smart TV, dan cukup dengan berbicara pada Karakter di Gatebox.  

Untuk selengkapnya silahkan lihat video di bawah ini :



Perusahaan tersebut rupanya akan memberikan tambahan bagi karyawannya yang menikahi karakter anime. Tapi, tambahan gaji itu hanya berlaku bagi kalian yang cukup beruntung bisa dipekerjakan oleh pengembang teknologi berbasis Akihabara Gatebox. Karena perusahaan tersebut akan memasukkan tambahan ke dalam cek gaji kalian setiap bulan untuk membantu memberi kalian dan pasangan 2-D kalian mendapat kehidupan yang lebih baik. 

Tapi bagi selain karyawan Gatebox, bisa juga mendapat keuntungan berupa uang senilai 5000 yen dalam sebulan!

Jadi untuk mendapatkan keuntungan tambahan gaji tersebut, maupun uang senilai 5000 yen bagi non karyawan, kalian harus mengisi dokumentasi nikah yang akan membuktikan status pernikahan kalian. Gatebox sendiri sudah menyediakan formulir pendaftaran pernikahan yang perlu di isi di  disini di situs resminya, dan tersedia dalam empat desain berbeda. 





 
Dalam dokumen pernikahan tersebut, berisikan tentang bagimana kalian dan karakter anime mu (waifu mu) berkenalan, bagaimana kalian bisa menjadi pasangan, seperti apa memori  bahagia kalian dengan karakter anime kalian, dan apakah pengantin wanita akan menggunakan nama gadisnya atau mengadopsi nama keluarga suaminya.

Sebagai perusahaan yang membuat teknologi AI asisten virtual, tidak mengherankan jika salah satu formulir pendaftaran perkawinan Gatebox juga memiliki bentuk yang futuristik. 


Setelah formulir pernikahan diisi, lalu dikirim melalui surat atau dikirim ke kantor Gatebox, setelah itu surat nikah kalian akan dikirimkan kepada kalian. Tidak hanya itu saja, ketika sudah mendaftarkan pernikahan, yang merupakan sebagai isyarat pengabdian mereka kepada karakter favorit mereka.

Serta mereka juga dapat memilih formulir pendaftaran pernikahan yang dapat digunakan juga sebagai aplikasi pekerjaan, seperti yang di syaratkan oleh Gatebox.Pelamar yang telah mengisi formulir pendaftaran pernikahan, jika dipekerjakan atau di terima formulirnya, akan menerima tambahan 5.000 yen (US $ 45) per bulan sebagai uang saku untuk mendukung kehidupan pernikahan mereka. Mereka juga diizinkan untuk membuat hari ulang tahun pasangan mereka.
Image Source: Gatebox YouTube Channel

Gatebox secara tegas menyatakan bahwa keuntungan ini hanya tersedia bagi pelamar dengan pasangan non-manusia (anime, animasi 3 dimensi, permainan video, dan karakter 2d berkostum semuanya bisa diijinkan).  

Lalu, pemohon (yang harus menggunakan nama asli mereka) tidak diizinkan untuk mengirimkan beberapa formulir pendaftaran perkawinan dengan mitra yang berbeda. "Kami meminta Anda mengirimkan dokumen hanya untuk satu orang yang menjadi pasangan Anda," kata Gatebox di situsnya. 

Di sisi lain, perusahaan semakin menghormati pernikahan sesama jenis, dan juga spesies antar spesies, yang secara khusus menyebutkan bahwa ia tidak keberatan dengan pria yang menikahi elf, atau dengan gadis setengah hewan buas, atau karakter non-manusia lainnya. 

Gatebox juga berjanji bahwa isi formulir pendaftaran perkawinan yang diterimanya akan dijaga kerahasiaannya ketat, dan tidak tersedia untuk orang lain selain pemohon.Namun, ada batasan bagi  para pelamar yang ingin menikmati keuntungan yang Gatebox berikan. Yakni kalian perlu menyerahkan formulir pendaftaran pernikahan/lamaran pada tanggal 7 Desember selambat-lambatnya.

 Jadi, bagi siapapun yang mempunyai perangkat Gatebox Ai tersebut, dan  ingin mendapatkan 5.000 yen (US $ 45) per bulan sebagai uang saku untuk kelangsungan kehidupan pernikahan, segera isi formulir dan daftarkan diri kalian ke Gatebox!


Image Sources:
   
Sources:



____________________________________________________

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan bantu kami dengan cara klik tombol "Share" dan bagikan di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Dan Follow terus blog ini agar dapat mengetahui updatean terbarunya.

Teria Kasih :) 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar